Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Senior luluh lantak ditekuk Iran 1-4

JAKARTA: Timnas sepak bola Indonesia harus menerima nasib pahit dengan kekalahan beruntun keempat setelah ditekuk Iran dengan skor 1-4.Dalam laga kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa, Iran langsung

JAKARTA: Timnas sepak bola Indonesia harus menerima nasib pahit dengan kekalahan beruntun keempat setelah ditekuk Iran dengan skor 1-4.Dalam laga kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa, Iran langsung unggul 3 gol dalam 25 menit. Tiga gol Iran dicetak pada babak pertama melalui tendangan Milad Midavood, Mojtaba Jabari dan Gholam Reza Rezai.Namun, Indonesia masih bisa menjaga muka dengan mencetak satu gol di gawang Iran. Kapten timnas Indonesia, Bambang Pamungkas mencetak gol pada menit ke-43 melalui sundulan hasil kerja sama dengan Mahyadi Panggabean dan Samsul Arif.Pada babak kedua, wasit Tan Hai mengganjar Indonesia dengan hukuman penalti setelah Benny Wahyudi menjatuhkan pemain Iran di kotak penalti. Kiper Indonesia, Hendro Kartiko tidak bisa menahan laju tendangan Javad Nekonam dan pasukan Carlos Queiroz pun menang telak.Kemenangan Iran makin mengukuhkan posisinya sebagai juara Grup E Zona Asia untuk bermain di Piala Dunia 2014.Sementara itu di tempat lain, Thailand dikalahkan Australia 0-1, Singapura kalah 0-4 dari China, Korea Utara menang 1-0 atas Jepang dan Lebanon unggul 2-1 atas Korea Selatan. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper