Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Turun minum, Indonesia 2-0 Singapura

JAKARTA: Indonesia menutup babak pertama pertandingan Sea Games menghadapi Singapura dengan skor meyakinkan 2-0.Striker Garuda Muda Titus Bonay melengkapi golnya melalui aksi menawan di sisi kanan pertahanan Singapura. Tibo, panggilan Titus Bonay, meliuk-liuk

JAKARTA: Indonesia menutup babak pertama pertandingan Sea Games menghadapi Singapura dengan skor meyakinkan 2-0.Striker Garuda Muda Titus Bonay melengkapi golnya melalui aksi menawan di sisi kanan pertahanan Singapura. Tibo, panggilan Titus Bonay, meliuk-liuk melewati tiga bek lawan sebelum melesakkan gol melalui tendangan dari daerah 16 ke pojok kanan gawang Singapura yang dijaga M. Izwan.

Singapura harus merelakan satu pemainnya yang harus keluar lapangan karena terkena kartu merah.Sebelumnya, Patrich Wanggai meraih gol tercepatnya di menit pertama sekaligus membuat skor 1-0 untuk Tim Merah Putih. Kesebelasan Indonesia yang mengenakan kostum kaos putih dan jelanan hijau itu langsung menggebrak jantung pertahanan Singapura. Wanggai yang mengenakan kostum bernomor punggung 21 tersebut memenangkan adu sprint dengan pemain belakang Singapura dan melesakkan gol melalui sisi kanan pertahanan Singapura. Anak-anak asuhan Rahmad Darmawan memperagakan permainan cepat dan oleh kesebelasan Singapura diladeni dengan permainan keras.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper