Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Turun minum, Indonesia 2-0 Singapura

JAKARTA: Indonesia menutup babak pertama pertandingan Sea Games menghadapi Singapura dengan skor meyakinkan 2-0.Striker Garuda Muda Titus Bonay melengkapi golnya melalui aksi menawan di sisi kanan pertahanan Singapura. Tibo, panggilan Titus Bonay, meliuk-liuk
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 11 November 2011  |  14:31 WIB

JAKARTA: Indonesia menutup babak pertama pertandingan Sea Games menghadapi Singapura dengan skor meyakinkan 2-0.Striker Garuda Muda Titus Bonay melengkapi golnya melalui aksi menawan di sisi kanan pertahanan Singapura. Tibo, panggilan Titus Bonay, meliuk-liuk melewati tiga bek lawan sebelum melesakkan gol melalui tendangan dari daerah 16 ke pojok kanan gawang Singapura yang dijaga M. Izwan.

Singapura harus merelakan satu pemainnya yang harus keluar lapangan karena terkena kartu merah.Sebelumnya, Patrich Wanggai meraih gol tercepatnya di menit pertama sekaligus membuat skor 1-0 untuk Tim Merah Putih. Kesebelasan Indonesia yang mengenakan kostum kaos putih dan jelanan hijau itu langsung menggebrak jantung pertahanan Singapura. Wanggai yang mengenakan kostum bernomor punggung 21 tersebut memenangkan adu sprint dengan pemain belakang Singapura dan melesakkan gol melalui sisi kanan pertahanan Singapura. Anak-anak asuhan Rahmad Darmawan memperagakan permainan cepat dan oleh kesebelasan Singapura diladeni dengan permainan keras.(faa)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top