Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Myanmar gulung Brunei 4-0

JAKARTA: Tim Myanmar membungkam Brunei Darussalam 4-0 dalam pertandingan penyisihan grup B cabang sepak bola SEA Games 2011 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Rabu.Brunei yang ditangani pelatih Dayem Bin Hj Ali tak berkutik untuk memperkecil skor dalam

JAKARTA: Tim Myanmar membungkam Brunei Darussalam 4-0 dalam pertandingan penyisihan grup B cabang sepak bola SEA Games 2011 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Rabu.Brunei yang ditangani pelatih Dayem Bin Hj Ali tak berkutik untuk memperkecil skor dalam pertandingan ketiga ini. Bahkan tim ini harus bermain dengan sepuluh pemain setelah pemain mereka, Muhammad Arif, harus dikeluarkan wasit karena mendapat kartu merah di menit ke-67.Myanmar yang diunggulkan dari grup B ini berhasil mencetak gol cepat lewat kaki Kyaw Zeyar Win di menit keenam. Selanjutnya, Min Min Thu memperbesar gol untuk Myanmar. Kedudukan 2-0 hingga babak pertama berakhir.Myanmar yang ditangani pelatih Stefan Hasson ini kembali mencetak dua gol di babak kedua. Dua gol itu dicetak oleh Kyaw Ko Ko di menit ke-65 dan pemain pengganti Kyi Lin di menit ke-81.Brunei sulit untuk menembus pertahanan Myanmar yang pemainnya cukup disiplin menjaga daerahnya.Dengan hasil ini, Myanmar sementara menggeser Timor Leste di puncak klasemen sementara grup B. Sementara Brunei tipis peluang untuk melaju ke babak semifinal cabang sepak bola di multievent dua tahunan ini.Myanmar mengoleksi tujuh poin, disusul Timor Leste (6), Vietnam (4), Laos (1), Brunei (1) dan Filipina (0) Partai selanjutnya di grup B, malam ini, tim Vietnam bertemu Timor Leste. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper