Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid ganyang Espanyol 4-0, Higuain cetak hattrick

JAKARTA: Tanpa striker Karim Benzema yang absen cedera 2 pekan, Real Madrid masih mampu menunjukkan kualitas sebagai klub terbaik dunia dengan menang 4-0 saat melawat ke markas Espanyol.Pertandingan yang disiarkan salah satu stasiun televisi nasional

JAKARTA: Tanpa striker Karim Benzema yang absen cedera 2 pekan, Real Madrid masih mampu menunjukkan kualitas sebagai klub terbaik dunia dengan menang 4-0 saat melawat ke markas Espanyol.Pertandingan yang disiarkan salah satu stasiun televisi nasional dinihari tadi, Real Madrid berhasil membawa pulang poin penuh dengan hattrick Gonzalo Higuain dan sebuah gol dari pemain muda Jose Callejon.Berkat kemenangan ini, Madrid naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 13 hasil enam kali bertanding. Sementara Espanyol turun ke urutan 15 dengan mengemas enam poin.Adapun rival utama Madrid di La Liga Primera, Barcelona sementara ini naik ke tangga teratas klasemen usai menundukkan Sporting Gijon di jornada 6. Barca menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Adriano di kandangn Gijon di stadion El Molinón.Dengan tambahan tiga angka, Barca kembali ke pucuk klasemen dengan raihan angka 14. Poin setara diraih Levante, tetapi Barca unggul agregat gol. Levante hanya klub semenjana yang menjadi tim pertama yang mengalahkan Real Madrid 1-0 tiga pekan lalu. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper