Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus pimpin klasemen, duo Milan terpuruk

JAKARTA: Krisis AC Milan nampaknya belum berakhr setelah ditaklukkan Juventus di stadion baru Juventus Stadium Turin.Setelah relatif mendominasi, Soccernet mencatat Juve unggul penguasaan bola 56% berbanding 44% dan unggul jumlah tembakan ke gawang 7

JAKARTA: Krisis AC Milan nampaknya belum berakhr setelah ditaklukkan Juventus di stadion baru Juventus Stadium Turin.Setelah relatif mendominasi, Soccernet mencatat Juve unggul penguasaan bola 56% berbanding 44% dan unggul jumlah tembakan ke gawang 7 berbanding 1 atas Milan, Bianconeri baru bisa unggul pada menit 86 lewat Claudio gol Marchisio.Milan sendiri bermain dengan 10 orang setelah Kevin-Prince Boateng menerima kartu kuning kedua di menit 89. Kini Rossoneri baru menang sekali, seri dua kali dan kalah dua kali, dan berada di posisi 15 klasemen.Bagi Juve, kemenangan ini membawa sang Nyonya Besar kembali ke puncak klasemen dengan koleksi nilai 11. Sementara bagi Milan, kekalahan ini belum membawa mereka beranjak dari posisi 15 dengan koleksi nilai lima.Posisi kedua klasemen Serie A ditempati Udinese dengan kemenangan 2-0 atas Bologna di partai giornata 5. Dengan tiga kemenangan dan dua kali imbang, Udinese juga menjadi satu dari dua tim Seri A yang sejauh ini belum terkalahkan--Juventus jadi tim lainnya.Sementara itu, Inter Milan juga kian terpuruk dengan kalah telak  0-3 hasil hattrick Marek Hamsik. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper