Mimpi Chamberlain bersama Arsenal

JAKARTA: Alex Oxlade-Chamberlain mungkin tidak akan melupakan tadi malam. Pemain 18 tahun ini mencetak gol perdana dalam debutnya bersama Arsenal di Liga Champions.Pada pertandingan tadi malam di Emirates Stadium, Arsenal menang dengan skor 2-1 atas
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 29 September 2011  |  06:53 WIB

JAKARTA: Alex Oxlade-Chamberlain mungkin tidak akan melupakan tadi malam. Pemain 18 tahun ini mencetak gol perdana dalam debutnya bersama Arsenal di Liga Champions.Pada pertandingan tadi malam di Emirates Stadium, Arsenal menang dengan skor 2-1 atas Olympiakos di grup F. Starter The Gunners tak diperkuat banyak pemain utama seperti Robin van Persie, Gervinho dan Theo Walcott.Tim asuhan Arsene Wenger itu tampil sedikit dominan dengan penguasan bola 58:42. Dua pemain muda Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dan Andre Santos mencatatkan namanya di papan skor sedangkan David Fuster menjadi pencetak gol Olympiakos.

"Saya masih punya banyak pekerjaan agar mendapatkan kesempatan lagi di Liga Champions. Yang penting malam ini anak-anak meraih tiga poin dan saya senang kami bisa mewujudkannya," kata Chamberlain."Kalau saya tak bercita-cita untuk selalu masuk masuk skuad, maka ada sesuatu yang salah. Saya cuma harus bekerja keras tiap hari dan semoga saya masuk skuad," ujarnya.Hasil itu membuat Arsenal bertahan di posisi dua Grup F dengan nilai 4, sementara itu Olympiakos tetap berada di posisi terbawah dengan nilai 0. Posisi puncak masih dipegang Olympique Marseille, yang pada saat bersamaan mengalahkan Borussia Dortmund 3-0, dengan nilai 6. (faa)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top