Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mimpi Chamberlain bersama Arsenal

JAKARTA: Alex Oxlade-Chamberlain mungkin tidak akan melupakan tadi malam. Pemain 18 tahun ini mencetak gol perdana dalam debutnya bersama Arsenal di Liga Champions.Pada pertandingan tadi malam di Emirates Stadium, Arsenal menang dengan skor 2-1 atas

JAKARTA: Alex Oxlade-Chamberlain mungkin tidak akan melupakan tadi malam. Pemain 18 tahun ini mencetak gol perdana dalam debutnya bersama Arsenal di Liga Champions.Pada pertandingan tadi malam di Emirates Stadium, Arsenal menang dengan skor 2-1 atas Olympiakos di grup F. Starter The Gunners tak diperkuat banyak pemain utama seperti Robin van Persie, Gervinho dan Theo Walcott.Tim asuhan Arsene Wenger itu tampil sedikit dominan dengan penguasan bola 58:42. Dua pemain muda Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dan Andre Santos mencatatkan namanya di papan skor sedangkan David Fuster menjadi pencetak gol Olympiakos.

"Saya masih punya banyak pekerjaan agar mendapatkan kesempatan lagi di Liga Champions. Yang penting malam ini anak-anak meraih tiga poin dan saya senang kami bisa mewujudkannya," kata Chamberlain."Kalau saya tak bercita-cita untuk selalu masuk masuk skuad, maka ada sesuatu yang salah. Saya cuma harus bekerja keras tiap hari dan semoga saya masuk skuad," ujarnya.Hasil itu membuat Arsenal bertahan di posisi dua Grup F dengan nilai 4, sementara itu Olympiakos tetap berada di posisi terbawah dengan nilai 0. Posisi puncak masih dipegang Olympique Marseille, yang pada saat bersamaan mengalahkan Borussia Dortmund 3-0, dengan nilai 6. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper