Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Leverkusen menang, Chelsea ditahan imbang Valencia

JAKARTA: Michael Ballack membawa timnya Bayer Leverkusen menang 2-0 atas Genk Belgia di matchday kedua Liga Champions tadi malam.Di BayArena, Gol pembuka Werkself dicetak oleh Lars Bender pada menit ke-30. Pada menit-menit akhir pertandingan, gol Michael

JAKARTA: Michael Ballack membawa timnya Bayer Leverkusen menang 2-0 atas Genk Belgia di matchday kedua Liga Champions tadi malam.Di BayArena, Gol pembuka Werkself dicetak oleh Lars Bender pada menit ke-30. Pada menit-menit akhir pertandingan, gol Michael Ballack menyempurnakan kemenangan Leverkusen.Hasil ini menempatkan Leverkusen di posisi kedua Grup E dengan tiga poin. Sementara Genk di posisi juru kunci dengan satu poin.Sementara itu, Chelsea tetap menjadi pemuncak klasemen meski tadi malam harus berbagi angka dengan tuan rumah Valencia dengan hasil skor 1-1.Di Stadion Mestalla, Chelsea yang mengandalkan dua pemain timnas Spanyol Fernando Torres dan Juan Mata eks bintang Valencia, menampilkan permainan menyerang yang juga diladeni tim Kelelawar Hitam.Kapten kedua Chelsea Frank Lampard yang dalam tiga pertandingan terakhir tak menjadi pilihan utama Andre Villas Boas, akhirnya memecah kebuntuan dengan gol hasil umpan Florent Molouda dari sayap kanan.Namun, ketidaksengajaan Salomon Kalou yang handsball membuat Valencia mendapatkan durian runtuh hadiah penalti pada menit-menit akhir pertandingan. Roberto Soldado striker Valencia yang mengkilap musim ini menjadi eksekutor sempurna, Peter Cech takluk dan skor 1-1. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper