Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan menang, Barcelona pimpin klasemen grup

JAKARTA: AC Milan menunjukkan kualitas di level Eropa dengan kembali memetik poin positif hasil kemenangan 2-0 saat menjamu Viktoria Plzen di matchday kedua Liga Champions tadi malam.Tim yang diasuh Massimiliano Allegri unggul dengan gol Zlatan Ibrahimovic

JAKARTA: AC Milan menunjukkan kualitas di level Eropa dengan kembali memetik poin positif hasil kemenangan 2-0 saat menjamu Viktoria Plzen di matchday kedua Liga Champions tadi malam.Tim yang diasuh Massimiliano Allegri unggul dengan gol Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano. Hasil yang patut disyukuri fans Rossoneri setelah hasil mengecewakan di dalam negeri. Di Serie-A, Milanditundukkan Napoli, bermain imbang kontra Udinese dan cuma menang tipis atas Cesena.Di Liga Champions, Setan Merah Italia mampunmenahan Barcelona dengan skor 2-2 di Camp Nou pada matchday pertama. Namun, Diavolo Rosso harus puas duduk di posisi dua klasemen Grup H dengan nilai empat karena pada saat yang sama Barcelona pesta gol 5-0 atas tuan rumah Bate Borisov.Lionel Messi mencetak dua gol sekaligus menambah rekornya 194 gol dan emain tersubur kedua sepanjang sejarah Blaugrana, klub Katalan itu. Messi menyamai Laszlo Kubala yang mencetak 194 gol dalam selang 1951 sampai 1961.Namun Messi masih memiliki banyak kesempatan asalkan tidak cedera, untuk akan menyamai dan melebihi Cesar Rodriguez yang mencetak 235 gol selama 1942-1955 untuk Barcelona.Josep Guardiola juga mencetak sejarah sebagai pelatih Barcelona yang paling banyak meraih kemenangan di Liga Champions.Sejak 2008, Guardiola meraih 23 kemenangan, 13 hasil imbang dan empat kekalahan dari 40 pertandingan Los Chules di Liga Champions. Dia mengalahkan Frank Rijkaard yang total mengumpulkan 22 kemenangan. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper