Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada apa Carlos Tevez?

JAKARTA: Striker Argentina Carlos Tevez nampaknya tinggal menanti keputusan klub unrtuk segera hengkang dari Manchester City setelah menolak bermain tadi malam.Pada pertandingan melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena tadi malam, Tevez menolak menjadi

JAKARTA: Striker Argentina Carlos Tevez nampaknya tinggal menanti keputusan klub unrtuk segera hengkang dari Manchester City setelah menolak bermain tadi malam.Pada pertandingan melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena tadi malam, Tevez menolak menjadi pemain pengganti pada babak kedua saat diminta turun ke lapangan oleh pelatih Roberto Mancini. Saat itu, the Citizen ketinggalan 0-2 dari tuan rumah.Robernto Mancini, seperti dikutip Bloomberg, mengatakan karier Tevez di Man City sudah habis, kalau dirinya boleh mengambil keputusan itu."Saya tidak bisa menerima kelakuannya. Saya sudah menolong Carlos untuk 2 tahun ini," kata Mancini.Carlos Tevez sendiri tak mengatakan apa-apa tentang sikapnya yang menolak turun bertanding tersebut, ketika diwawancarai Sky Sports seusai pertandingan."Saya sudah profesional selama masa saya di sini. Musim lalu saya adalah top skor. Saya memang ingin pergi karena faktor keluarga tetapi saya telah melakukan yang terbaik," katanya.Kedatangan Kun Aguerro dan semakin matangnya permainan Edin Dzeko membuat Tevez semakin terpinggirkan. Dampaknya juga terlihat ketika ban kapten City lepas dari lengannya dan kini dipegang Vincent Kompany.Selain Tevez, Roberto Mancini juga memiliki masalah sendiri dalam menangani Mario Ballotelli.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper