Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona beruntung tak kalah dimangsa Kelelawar Hitam

JAKARTA: FC Barcelona cukup beruntung tak menerima kekalahan dan berhasil memaksa kedudukan 2-2 ketika bertandang ke Mestalla, kandang Valencia.Dalam pertandingan dinihari tadi, Barcelona tak mampu memperlihatkan ketajaman seperti akhir pekan lalu mengalahkan

JAKARTA: FC Barcelona cukup beruntung tak menerima kekalahan dan berhasil memaksa kedudukan 2-2 ketika bertandang ke Mestalla, kandang Valencia.Dalam pertandingan dinihari tadi, Barcelona tak mampu memperlihatkan ketajaman seperti akhir pekan lalu mengalahkan Osasuna dengan skor 8-0.Lionel Messi dan kawan-kawan justru harus ketinggalan dari tuan rumah ketika bek kiri Eric Abidal menceploskan bola ke gawang kipernya sendiri pada menit 12 dan Pedro Rodriguez mampu menyamakan kedudukan 2 menit kemudian.Gol Paulo Hernandez membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Valencia.Striker Valencia, Roberto Soldado mungkin akan menyesal ketika tak mampu mencetak gol ke gawang Barcelona yang melompong kosong hasil umpan dari sayap kiri. Namun, gol Cesc Fabregas pada menit 77 cukup membuat pertandingan kian seru. Valencia 2-2 Barcelona.Hasil seri itu membuat Valencia yang berjuluk Kelelawar Hitam masih berada ada di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat laga. Adapun Barcelona sang Azulgrana di urutan ke-4 dengan 8 poin.Di tempat lain, Real Madrid hanya mampu bermain 0-0 dengan tuan rumah Racing Santander. Sementara itu, tim ibukota lain, Atletico Madrid menang telak 4-0 mengalahkan Sporting Gijon dengan dua gol Falcao, striker baru yang dibeli dari FC Porto dan pekan lalu mencetak hattrick perdana. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper