Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akankah Safee Sali pindah ke Liga Inggris?

JAKARTA: Salah satu bintang Pelita Jaya FC, Mohd Safee Mohd Sali diperkirakan tetap akan bertahan di klub saat ini meski tengah menjadi incaran Queens Park Rangers, klub Liga Premier Inggris.Manajer Pelita Jaya Lalu Mara Satria Wangsa tak membantah kalau

JAKARTA: Salah satu bintang Pelita Jaya FC, Mohd Safee Mohd Sali diperkirakan tetap akan bertahan di klub saat ini meski tengah menjadi incaran Queens Park Rangers, klub Liga Premier Inggris.Manajer Pelita Jaya Lalu Mara Satria Wangsa tak membantah kalau Safee kini menjadi incaran banyak klub baik dari dalam negeri maupun luar negeri.Saat ini Safee akan absen dalam pemusatan latihan Pelita Jaya yang diadakan di Kuta Bali sepekan mendatang. Striker Malaysia tersebut justru tengah latihan bersama dengan tim divisi 2 Liga Inggris, Cardiff City, selama 2 pekan."Safee akan tetap di Pelita Jaya," kata Lalu Mara menepis rumor.Menurut dia, Safee memiliki kemampuan teknis di atas rata-rata dan dinilai pantas bermain di liga Inggris. "[Tapi] dia tidak mendapatkan working permit di sana."Sementara itu, Safee di akun jejaring sosial facebook dan twitternya menulis "Jika segala urusan berjalan lancar, Safee akan berangkat pada 12 hingga 27 September, 2011. Surat memohon pelepasan dari kelabnya Pelita Jaya juga sudah dihantar dan sekarang menantikan pelepasannya. Doakan segalanya berjalan lancar. Jika dilepaskan PJFC, Safee akan menjalani latihan berasama pasukan utama Cardiff City. Penghormatan dan sejarah bolasepak Msia."Lalu Mara menyebutkan pemain kelahiran Selangor 1984 itu juga diincar Queens Park Rangers (QPR) yang kini dimiliki Tony Fernandes, bos maskapai Air Asia."QPR mau ambil, karena QPR kan punya bos Air Asia yg warga negara Malaysia. Tony [Fernandes] lagi lobby," ujarnya. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper