Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow, QPR siapkan mega transfer untuk David Beckham

JAKARTA: Klub Liga Primer Inggris Queens Park Rangers (QPR) menyiapkan rencana untuk melakukan kontrak transfer sensasional untuk membeli David Beckham dan membawa kembali sang idola ke Inggris.Pemilik baru QPR Tony Fernandes dalam akun twitternya 12

JAKARTA: Klub Liga Primer Inggris Queens Park Rangers (QPR) menyiapkan rencana untuk melakukan kontrak transfer sensasional untuk membeli David Beckham dan membawa kembali sang idola ke Inggris.Pemilik baru QPR Tony Fernandes dalam akun twitternya 12 jam lalu mengatakan sangat tertarik untuk membawa David Beckham balik kampung."Saya kira akan sangat hebat untuk memiliki pemain seperti David di klub ini. (hal itu) selalu dalam pikiran saya. Kita tunggu saja," katanya.Hal itu dikatakan Fernandes merespons pernyataan Wakil Presiden QPR Amit Bhatia (satu-satunya menantu Lakshmi Mittal- konglomerat baja dunia) yang juga menyebutkan hal itu dalam mention akun twitternya kepada sang bos klub.Rencana Fernandes untuk melihat Beckham memakai kostum QPR sepertinya bukan kata-kata kosong semata. Sumber Sportsmail di Loftus Road London (kandang QPR) mengatakan telah ada kontak resmi klub dengan perwakilan suami Victoria tersebut untuk rencana kepindahan ke London Barat.Mantan bintang Manchester United dan gelandang Real Madrid itu akan mengakhiri kontraknya dari LA Galaxy, peserta liga MLS Amerika Serikat, pada November tahun ini dan kalau lewat tenggat itu, Beckham boleh dipinang klub lain dengan bebas nilai transfer.Pelatih dan manajer QPR Neil Warnock sejak kedatangan Tony Fernandes telah membeli sejumlah bintang seperti Joey Barton dari Newcastle United, Shaun Wright-Phillips dan Anton Ferdinand (adik Rio Ferdinand). (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper