Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arsenal boyong Arteta & Benayoun

JAKARTA: Setelah kekalahan memalukan 2-8 dari Manchester United, Arsenal langsung melakukan aksi borong pemain pada hari penutupan bursa transfer musim panas.Kemarin, Arsenal mengumumkan pembelian penyerang AS Monaco, Park Chu-Young. Namun tak diketahui

JAKARTA: Setelah kekalahan memalukan 2-8 dari Manchester United, Arsenal langsung melakukan aksi borong pemain pada hari penutupan bursa transfer musim panas.Kemarin, Arsenal mengumumkan pembelian penyerang AS Monaco, Park Chu-Young. Namun tak diketahui nilai dan masa kontrak kapten timnas Korea Selatan itu di Emirates Stadium London.Tak hanya itu, tim Gudang Peluru tersebut juga mengontrak dua bek Andre Santos dan Per Mertesacker untuk melapis Koscielny dan Djourou di sentral pertahanan.Kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri membuat Arsenal semalam langsung memborong dua playmaker Mikel Arteta dan Yossi Benayoun.Arteta yang juga dari Spanyol seperti Fabergas, digaet Arsenal dari Everton dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Di Emirates Stadium, gelandang flamboyan itu diikat dengan kontrak selama 4 tahun."Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka sepakat untuk merekrut Mikel Arteta dari Everton dengan nilai transfer yang tak diumumkan," demikian keterangan Arsenal di situs resminya.Khusus Benayoun, Arsenal mendapatkan pemain Israel itu dengan cara meminjam dari Chelsea."Arsenal mengonfirmasi bahwa mereka setuju untuk merekrut gelandang Chelsea Yossi Benayoun dengan status pinjaman selama semusim," demikian keterangan Arsenal. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper