Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belanda kini pimpin daftar FIFA, Indonesia di 131 dunia

JAKARTA: Posisi Spanyol sebagai pemilik ranking nomor satu dunia di daftar FIFA akhirnya dikudeta oleh Belanda.Spanyol memegang posisi tersebut selama lebih dari setahun tetapi kekalahan dari Italia dalam pertandingan persahabatan membuatnya kehilangan

JAKARTA: Posisi Spanyol sebagai pemilik ranking nomor satu dunia di daftar FIFA akhirnya dikudeta oleh Belanda.Spanyol memegang posisi tersebut selama lebih dari setahun tetapi kekalahan dari Italia dalam pertandingan persahabatan membuatnya kehilangan posisi nomor satu dan digantikan tim Oranje yang menjadi negara ketujuh yang pernah menduduki peringkat satu dunia versi FIFA.Dalam daftar peringkat FIFA periode 24 Agustus-21 September 2011, Belanda memiliki nilai 1596, sedangkan Spanyol 1.563, diikuti Jerman 1.330 dan Inggris 1.177Juara Copa America Uruguay kini menjadi tim terbaik dari Amerika Selatan dengan berada di posisi kelima dengan nilai 1174. Brasil di urutan keenam 1.156, diikuti Italia 1.110, Portuga 1.060, Argentina 1.017 dan Kroasia 1.009.Indonesia berada di posisi 131 (nilai 207), dan selevel di bawah Vietnam dan Singapura yang berada di 129 dunia dengan sama-sama bernilai 209. Thailand terbaik di Asia Tenggara dengan di peringkat 120 dunia (246).Lawan Indonesia di PPD 2014, Iran berada di posisi 53, Qatar di 88 dan Bahrain 101. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper