SBY nonton laga Indonesia vs Thailand di Tampaksiring

SANUR, Bali: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merencanakan menonton pertandingan sepakbola antara Timnas melawan Thailand di piala AFF 2010. Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Kepala Negara akan menonton pertandingan penutup
News Editor | 07 Desember 2010 03:23 WIB

SANUR, Bali: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merencanakan menonton pertandingan sepakbola antara Timnas melawan Thailand di piala AFF 2010. Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Kepala Negara akan menonton pertandingan penutup babak penyisihan grup itu melalui layar TV dari Istana Tampaksiring, Bali.

 

Acara nonton barang itu dijadwalkan dimulai sekitar pukul 21.00 WITA. Presiden akan didampingi sejumlah anggota kabinet Indonesia Bersatu II yang ikut dalam rombongan Kepala Negara ke Bali.

 

Menurut info yang diperoleh Bisnis, Menpora Andi Malarangeng yang tidak ikut rombongan akan datang ke Bali untuk ikut menonton bareng bersama Presiden.

 

Sebelumnya, Presiden Yudhoyono mengaku gembira atas perkembangan permainan Timnas di ajang AFF 2010 yang berhasil menang besar melawan Malaysia dan Laos.

 

Menurut dia, itu pertanda awal yang baik dari reformasi PSSI yang diamanatkan oleh Kongres Masyarakat Sepakbola Nasional di Malang pada Maret 2010.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rezza Aji Pratama

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top