Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool Vs Napoli: Ancelotti Akan Pakai Strategi Menyerang

Prediksi Liverpool Vs Napoli: Ancelotti Akan Pakai Strategi Menyerang
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti/ESPN
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa timnya akan tetap mengincar kemenangan atas Liverpoolpada laga Liga Champions di Stadion Anfield Rabu dini hari nanti. Meskipun Napoli hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar, Ancelotti menyatakan bahwa mereka harus menang untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup C.

Ancelotti menyatakan bahwa Napoli tak akan bermain bertahan untuk mengincar hasil imbang seperti yang diprediksikan banyak orang. Menurut dia, timnya akan bermain dengan intensitas tinggi sepanjang laga.

 "Kami akan mencoba mempertahankan intensitas tinggi selama mungkin. Kami datang ke sini bukan untuk hanya bertahan. Dua fase penting dalam permainan sepak bola adalah menyerang dan bertahan. Kami harus melakukan keduanya dengan sama baiknya," ujarnya seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Kami tahu apa yang dipertaruhkan. Kami harus membuat langkah terakhir untuk lolos dari fase grup."

Napoli saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan perolehan sembilan angka dari lima laga. Mereka unggul satu angka dari PSG yang berada di posisi kedua dan tiga angka dari Liverpool yang berada di posisi ketiga.

Jika bermain imbang, posisi mereka terancam oleh PSG yang pada laga lainnya hanya akan menghadapi Red Star Belgrade. Napoli juga terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champion jika kalah lebih dari satu gol.

Soal peluang timnya lolos ke babak 16 besar, Ancelotti cukup optimis. Kemenangan yang mereka peroleh atas Liverpool pada pertemuan pertama, menurut dia, membuat anak asuhnya percaya diri bisa kembali meraih hasil baik pada laga kali ini.

"Kami telah bermain dengan sangat baik sejauh ini, dan kami memiliki sedikit keuntungan. Kuenya telah dibuat, tinggal buah cerinya saja," kata Ancelotti.

Dia juga menyatakan tak gentar dengan keangkeran Stadion Anfield. Menurut dia, kehadiran tiga ribu suporter Napoli di stadion itu akan membuat anak buahnya bergairah.

"Semuanya tahu semangat dari para suporter di Anfield, tapi rasanya menyenangkan bisa memainkan pertandingan di stadion seperti ini."

"Anfield adalah stadion yang luar biasa dengan suporter yang bergairah. Benar akan ada banyak fans Liverpool, tetapi bakal ada juga tiga ribu fans Napoli di stadion dan 40 juta di seluruh dunia," ujar pelatih yang pernah menangani Chelsea di Liga Inggris itu.

Laga Liga Champions antara Liverpool vs Napoli akan tersaji pada Rabu dini hari nanti pukul 03.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper