Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool Vs Napoli: Klopp Berharap Lebih ke Naby Keita

Jurgen Klopp mengakui berharap lebih pada Naby Keita setelah dua performa bagus yang ditunjukkannya pada pekan ini.
Pemain Liverpool, Naby Keita/LiverpoolFC
Pemain Liverpool, Naby Keita/LiverpoolFC

Bisnis.com, JAKARTA - Jurgen Klopp mengakui berharap lebih pada Naby Keita setelah dua performa bagus yang ditunjukkannya pada pekan ini.

Pemain internasional Guinea itu masuk dalam starting XI Liverpool di Burnley untuk pertama kalinya dalam dua bulan, setelah sembuh dari cedera, dan membantu mengangkat tim untuk menang 3-1.

Dan Keita mempertahankan tempatnya saat tandang ke Bournemouth. Pada pertandingan tersebut, tim asuhan Klopp naik ke puncak Premier League berkat kemenangan empat gol tanpa balas.

Berbicara kepada Liverpoolfc.com setelah pertandingan, manajer sangat ingin memuji seluruh tim untuk perjuangan mereka tetapi mengisyaratkan bahwa Keita masih bisa berkembang secara signifikan.

Ditanya apakah dia selalu berharap pada Keita dan Fabinho untuk memberi pengaruh pada tahap ini musim ini, Klopp mengatakan: "Ya, tapi jangan lupakan yang lain.

"Saya tahu kami mendatangkan dua pemain ini tetapi Joel (Matip) mengalami periode yang sulit; dia dalam kondisi yang baik, berlatih dan melakukan segalanya dan kemudian pada akhirnya tidak bermain atau bahkan tidak dalam skuat sangat sering. Itu sulit, seperti halnya untuk Alberto (Moreno)."

"Tapi yang jelas Fabinho dan Naby butuh waktu untuk beradaptasi. Naby masih bukan pemain yang sebenarnya dia, itu bagus. Tapi dia benar-benar menarik, senang melihatnya."

"Sudah jelas bahwa kita selalu membutuhkan mereka semua. Kami bermain (lagi Selasa), saya tidak tahu siapa yang bisa saya mainkan. Kami harus melihat. Kami harus memulihkan dan melakukan apa pun yang kami bisa supaya kaki-kaki segar lagi. Kemudian, mari kita melawan Napoli."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesia.Liverpool
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper