Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool Vs Napoli: Salah dan Insigne Jadi Pemain Paling Menentukan

Pelatih Rafael Benitez percaya bahwa Mohamed Salah dan Lorenzo Insigne akan menjadi pemain yang menentukan dalam pertandingan Liverpool vs Napoli dalam laga lanjutan Liga Champions di grup C di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018).
Striker Liverpool FC Mohamed Salah/Reuters-Andrew Yates
Striker Liverpool FC Mohamed Salah/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Rafael Benitez percaya bahwa Mohamed Salah dan Lorenzo Insigne akan menjadi pemain yang menentukan dalam pertandingan Liverpool vs Napoli dalam laga lanjutan Liga Champions di grup C di Stadion Anfield, Rabu (12/12/2018).

Benitez yang pernah melatih kedua klub dan memenangkan Liga Champions bersama Liverpool pada 2005, menilai pertandingan nanti akan seru meski akan ditentukan oleh dua orang.

Prediksi Barcelona Vs Tottenham, Alli: Mereka juga Manusia

“Saya dapat mengatakan banyak pemain, baik dari Liverpool dan Napoli: di satu sisi (Liverpool) Mane, Firmino, Sturridge; di sisi lain: Callejon, Mertens, Albiol, Koulibaly, ”katanya kepada Corriere delllo Sport.

"Namun, jika saya ditanya tentang pemain dari tiap klub yang menentukan, maka saya akan menyebut Salah dan Insigne."

Rafa yang kini melatih Newcastle United kemudian teringat ‘kekecewaan unik’ dari kegagalan Partenopei lolos ke babak penyisihan 2013-14, meski meraih 12 poin dari enam pertandingan grup mereka.

"Itu kekecewaan yang sulit diterima," tambahnya.

“Itu adalah kasus unik di Liga Champions. Saya yakin hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi, tetapi saya membayangkan Napoli menggunakan pengalaman itu untuk berkembang.”

Hasil Barcelona Vs Tottenham, Prediksi Skor Barca Menang, Preview

Skuad Napoli lawan Liverpool: Ospina, Karnezis, Meret, Mario Rui, Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Luperto, Malcuit, Hysaj, Zielinski, Fabian Ruiz, Rog, Allan, Diawara, Hamsik, Mertens, Callejon, Milik, Insigne, Ounas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper