Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldo Tantang Messi keluar dari La Liga dan Bermain di Serie A

Striker Juventus Cristiano Ronaldo menantang Lionel Messi untuk bergabung dengannya bermain di Serie A.
Striker Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters-Jennifer Lorenzini
Striker Juventus Cristiano Ronaldo/Reuters-Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Juventus Cristiano Ronaldo menantang Lionel Messi untuk bergabung dengannya bermain di Serie A.

Ronaldo tidak hanya mengakhiri hubungan sembilan tahun dengan Madrid selama musim panas tetapi juga persaingan pribadinya dengan superstar Barcelona, mengingat mereka secara teratur bersaing di laga el Clasico dan mendominasi podium Ballon d'Or.

"Saya dapat mengatakan ini adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Di sini kami adalah tim. Beberapa pemain merasa lebih besar daripada yang lain di klub lain, sedangkan di sini semua orang mendayung di perahu yang sama. Kami semua rendah hati dan kami ingin menang."

“Jika Dybala atau Mandzukic tidak mencetak gol, Anda masih melihat mereka bahagia dan bersenandung. Bagi saya itu indah, saya bisa merasakan perbedaannya."

“Para pemain di Madrid juga rendah hati, tetapi di sini, Saya merasa mereka lebih baik. Sangat berbeda dengan Madrid karena di Juve lebih kekeluargaan."

“Masa lalu telah berlalu. Sekarang saya ingin menang dengan Juve, saya harus mempertahankan warna-warna ini. Sisanya tidak masalah. Jika saya bermain melawan Real, saya akan berusaha memberikan yang terbaik."

“Saya telah melihat Anda menulis tentang James, Bale, dan Asensio, tetapi jujur saja Juventus tidak membutuhkan pemain lain."

“Anda harus berbicara dengan Presiden tentang hal itu. Untuk masa depan, saya tidak tahu. Marcelo kuat, pintu kami terbuka untuk pemain yang bagus dan Marcelo adalah salah satunya."

“Saya tidak pernah bertaruh apa pun dengan Allegri, hanya dalam permainan dengan Dybala, Mandzukic, dan Khedira. Saya memenangkan 99 persen waktu, mungkin beberapa euro atau sebotol anggur.

“Saya telah membangun koleksi tiga botol dan 200-300 euro di ruang ganti! Adapun Messi, mungkin itu dia yang merindukanku."

“Saya telah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal dan untuk tim nasional saya, saat dia masih di Spanyol."

“Mungkin dia membutuhkan saya lebih banyak. Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya suka membuat orang bahagia."

“Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya berharap dia menerima tantangan seperti saya, tetapi jika dia senang di sana maka saya menghargai itu."

“Dia pemain fantastis dan pria yang baik, tapi saya tidak melewatkan apa pun di sini. Ini adalah kehidupan baru saya dan saya senang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper