Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menang 10 - 1, Real Madrid Lolos ke 16 Besar Copa del Rey

Real Madrid melaju ke 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) setelah melumat klub Segunda B (divisi 3) Melilla dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan leg kedua 32 besar.
Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio/Reuters-Sergio Perez
Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid melaju ke 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) setelah melumat klub Segunda B (divisi 3) Melilla dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan leg kedua 32 besar.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid menang dengan skor agregat 10 - 1 karena dalam pertandingan leg pertama pada awal bulan lalu di Stadion Alvarez Claro di Melilla menang empat gol tanpa balas.

Dalam pertandingan leg kedua, Marco Asensio dan Isco Alarcon masing-masing mengontribusi dua gol ke gawang tim tamu yang dikawal kiper Pedro Luis.

Asensio membuka dua gol awal Madrid pada menit 33 dan 35. Tambahan satu gol dari Javier Sanches 6 menit menjelang babak pertama usai membuat tuan rumah berjuluk Los Blancos unggul 3 - 0 saat jeda.

Memasuki babak kedua, baru 2 menit berjalan giliran Isco mencatatkan nama di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 4 - 0.

Vinicius Junior sempat mencetak gol kelima Madrid pada menit ke-75 atau hanya 3 menit sebelum pelatih Santiago Solari memutuskan menggantikannya dengan Alvaro Fidalgo.

Melilla mendapat tendangan penalti pada menit ke-81 yang dapat dimaksimalkan menjadi gol oleh Yasin Qasmi, tetapi Isco mencetak lagi satu gol 2 menit kemudian untuk menjadikan Madrid menang 6 - 1.

Hasil lengkap pertandingan leg kedua 32 besar Copa del Rey yang berlangsung mulai Kamis (6/12/2018) malam WIB hingga Jumat (7/12/2018) pagi WIB:

Levante 2 vs Lugo 0 (Levante menang agregat 3 - 1)

Real Madrid 6 vs Melilla 1 (Madrid menang agregat 10 - 1)

Eibar 2 vs Sporting Gijon 2 (Gijon menang agregat 4 - 2)

Huesca 0 vs Athletic Bilbao 4 (Bilbao menang agregat 8 - 0)

Real Betis 4 vs Racing Santander 0 (Betis menang agregat 5 - 0).

Untuk mengetahui hasil leg kedua pada Kamis (6/12/2018) sila klik di sini.

Untuk mengetahui hasil leg kedua pada Rabu (5/12/2018) sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper