Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klub-klub Besar Eropa Berebut Palacios, Talenta Muda Asal River Plate

Bintang River Plate, Exequiel Palacios, menjadi rebutan raksasa sepak bola Eropa: Real Madrid, Barcelona, Inter, Roma dan Manchester United. Namun agen pemain Argentina ini mengatakan kepada media, Palacios kemungkinan besar bakal berlabuh di markas Real, Bernabeu.
Bintang River Plate,Exequiel Palacios/Diano AS
Bintang River Plate,Exequiel Palacios/Diano AS

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang River Plate, Exequiel Palacios, menjadi rebutan raksasa sepak bola Eropa: Real Madrid, Barcelona, Inter, Roma dan Manchester United. Namun agen pemain Argentina ini mengatakan kepada media, Palacios kemungkinan besar bakal berlabuh di markas Real, Bernabeu.

Palacios diperkirakan akan menampilkan permainan cantiknya ketika turun lapangan memperkuat River Plate melawan Boca Junior dalam final Piala Libertadores di Stadion Bernabeu, Ahad 9 Desember 2018. Saat itu, pemandu bakat dari sejumlah tim akan menyaksikannya termasuk dari Real, Barcelona dan Manchester United. Namun demikian, Renato Corsi, selaku agen Palacios, yakin bahwa kliennya lebih suka bermain untuk Los Blancos.

Pertandingan final leg kedua Piala Libertadores terpaksa dipindahkan keluar Amerika Latin karena pada laga sebelumnya yang berkesudahan 2-2 terjadi kerusuhan menyebabkan sejumlah pemain Boca cedera karena bus yang mereka tumpangi diserang pendukung River.

"Kami menerima banyak telepon dari Inter, Roma, Wolfsburg," kata Corsi kepada koran Spanyol, AS. "Banyak klub menunjukkan minatnya tetapi satu yang benar-benar sangat berhasrat terhadap Palacios yakni Real Madrid." Dia menambahkan, Real Madrid benar-benar telah menyatu dengan dia dan Palacios.

Saat ini, sejumlah laporan menyebutkan, Real sedang mencari pemain sebagai pengganti peraih Ballon d'Or, Luka Modric. Bintang asal Kroasia itu masa kontraknya berakhir pada musim tahun depan. Untuk itu, Real mengincar Palacios sebagai pengganti peran di posisi gelandang.

Corsi menjelaskan kepada media seperti dikutip Daily Mail, pemain berusia 20 tahun itu akan menggunakan momen final Piala Libertadores sebagai ajang pembuktian pemain yang layak memakai kostum putih (Real Madrid).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper