Liga 1: Di Ambang Juara, PSM Makassar Jaga Motivasi

PSM Makasaar akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Senin (3/12/2018).
M. Syahran W. Lubis | 27 November 2018 23:27 WIB
Robert Rene Alberts - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PSM Makasaar akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Senin (3/12/2018).

Menjelang laga yang menentukan juara di akhir musim ini, pelatih tim berjuluk Juku Eja Robert Rene Alberts mengaku tidak mudah mengalahkan tuan rumah.

Rene Alberts mengatakan Bhayangkara FC merupakan tim yang kuat ketika bermain di kandang. Terbukti, The Guardian baru sekali menelan kekalahan yakni melawan Persib Bandung ketika main di Stadion PTIK.

Oleh sebab itu, dia menginginkan timnya menjaga motivasi bertanding. Upaya ini agar PSM dapat membawa pulang poin dan tetap menjaga kans merengkuh gelar juara.

"Mereka punya serangan yang bagus, juga bermain cukup kuat di kandang dan ini menjadi pekerjaan yang berat untuk kita," kata Rene Alberts sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

"Kami harus menjaga mental bermain seperti saat bermain saat mengalahkan Bali United, jika ini terjaga maka kami bisa menang," tuturnya.

Saat ini PSM masih menduduki peringkat pertama klasemen. Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan unggul satu poin dari Persija Jakarta yang menguntit di bawahnya dengan raihan 56 nilai.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top