Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Kemasukan 4 Gol, Barca Tumbang di Camp Nou

Lionel Messi kembali bermain setelah selama 3 pekan menepi akibat cedera, tapi hasilnya FC Barcelona malah kalah di kandang sendiri 3 – 4 ketika menjamu Real Betis.
Lionel Messi (kanan) dan Carles Alena tampak kecewa setelah Barcelona dikalahkan Real Betis di Camp Nou 3 - 4./Reuters-Albert Gea
Lionel Messi (kanan) dan Carles Alena tampak kecewa setelah Barcelona dikalahkan Real Betis di Camp Nou 3 - 4./Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – Lionel Messi kembali bermain setelah selama 3 pekan menepi akibat cedera, tapi hasilnya FC Barcelona malah kalah di kandang sendiri 3 – 4 ketika menjamu Real Betis, yang sebelum laga dimulai menghuni papan bawah, tepatnya slot ke-16.

Dalam pertandingan pekan ke-12 Divisi Primer La Liga Spanyol di Stadio Camp Nou di Barcelona, Messi memang mencetak dua gol, tetapi kehadirannya tidak menyelamatkan Barca dari kekalahan, hal yang tidak terjadi justru ketika dia cedera.

Pada saat turun minum pertandinmgan pada Minggu (11/11/2018) tengah malam WIB itu, Real Betis telah unggul dua gol yang disarangkan Junior Firpo (20’) dan Joaquin Sanchez (34’).

Memasuki babak kedua, Messi mencetak gol dari eksekusi penalti pada menit ke-68. Tapi hanya 3 menit kemudian Betuis memulihkan keunggulan dua gol lewat Giovani Lo Celso.

Arturo Vidal mencetak gol kedua Barca pada menit ke-79 dan menjadikan skor 2 - 3, tapi kekuatan Barca berkurang 2 menit kemudian akibat Ivan Rakitic mesti keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit Antonio Mateu.

Berselang 2 menit setelah unggul jumlah pemain, Betis melesakkan gol lagi lewat kontribusi Sergio Canales untuk menjadikan skor 2 - 4 setelah menyambar assist Junior Firpo.

Messi hanya bisa menambah satu gol menjadikan skor akhir 3 - 4 ketika waktu tambahan berjalan 2 menit dan rekor demi rekor pun tercipta dari laga ini.

Betis menjadi tim pertama yang menaklukkan Barca di Camp Nou di semua kompetisi sejak 2016. Tim dari Sevilla itu juga merupakan tim pertama dalam 15 tahun terakhir yang bisa menjebol gawang Barca minimal empat gol di Camp Nou.

Meski kalah, Barca tetap memimpin klasemen sementara den gan nilai 24, unggul 1 angka saja dibandingkan dengan Sevilla yang menang 2 - 1 atas Espanyol pada Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

Pada saat berita ini ditayangkan, tengah berlangsung pertandingan Celta Vigo menjamu Real Madrid dan tim tamu unggul sementara 0 - 1 hingga akhir babak pertama berkat gol Karim Benzema pada menit ke-23 dengan assist Luka Modric.

Hasil pekan ke-12 hingga Senin dini hari WIB: Levante 1 vs Sociedad 3; Valladolid 0 vs Eibar 0; Getafe 0 vs Valencia 1; Atletico Madrid 3 vs Bilbao 2; Girona 0 vs Leganes 0; Alaves 2 vs Huesca 1; Barcelona 3 vs Betis 4; Rayo Vallecano 2 vs Villarreal 2; Sevilla 2 vs Espanyol 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper