Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Daftar Pemenang Program Lucky 333 dari Suzuki

Turnamen sepak bola AFF Suzuki Cup 2018 yang diikuti oleh 10 negara di Asean berlangsung dari 8 November hingga 15 Desember 2018.
Pemenang program 333 Lucky Family/Istimewa
Pemenang program 333 Lucky Family/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Turnamen sepak bola AFF Suzuki Cup 2018 yang diikuti oleh 10 negara di Asean berlangsung dari 8 November hingga 15 Desember 2018. 

Untuk mendukung tim nasional yang bertanding pada AFF Suzuki Cup 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaksanakan program 333 Lucky Family. 

Pada program ini, sebanyak 333 pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga pada Oktober 2018 memenangkan masing-masing dua tiket pertandingan AFF Suzuki Cup 2018. 

Penentuan pemenang dilakukan melalui pengundian yang dilaksanakan pada 4 November 2018 lalu di Restoran White Elephant, Kota Kasablanka.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, mengungkapkan pihaknya berharap dukungan langsung dari para pemenang di Gelora Bung Karno dapat membakar semangat para pemain untuk bertanding dengan kompetitif dan meraih kemenangan.

“Melalui program ini, kami mengajak masyarakat untuk mendukung tim nasional yang bertanding di AFF Suzuki Cup 2018,” kata Setiawan dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Sabtu (10/11/2018).

Pemenang program 333 Lucky Family berkesempatan menonton langsung babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Pemenang akan diajak untuk menonton langsung pertandingan antara Indonesia melawan Timor Leste pada 13 November 2018 atau pertandingan Indonesia melawan Filipina pada 25 November 2018. 

Daftar nama pemenang program 333 Lucky Family dapat dicek lewat sosial media dan website resmi Suzuki Indonesia melalui tautan berikut ini https://www.suzuki.co.id/news/pengumuman-pemenang-333-lucky-family. 


Pemenang juga akan dihubungi langsung oleh pihak dealer Suzuki setempat terkait mekanisme pemberian hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper