Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan Antisipasi Kelaparan Juventus Setelah Tumbang di Liga Champions

Juventus diperkirakan bermain habis-habisan kala bertandang ke kandang AC Milan setelah kekalahan di Liga Champions Eropa.
Penyerang AC Milan Fabio Borini/Twitter
Penyerang AC Milan Fabio Borini/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus diperkirakan bermain habis-habisan kala bertandang ke kandang AC Milan setelah kekalahan di Liga Champions Eropa.

Penyerang AC Milan Fabio Borini meyakini hal itu. Menurutnya, Juventus selalu menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingan yang dihadapinya.

Oleh karena itu, setelah dikalahkan jagoan Manchester United dengan skor 1 – 2 pada tengah pekan ini, Juventus bakal mengejar poin penuh di liga domestik.

Liga Serie A Italia pada pekan ke – 12 ini menyajikan pertandingan seru. Salah satunya, AC Milan akan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan.

“Mereka [Juventus] bertujuan memenang setiap pertandingan, dan mereka kalah pada hari Rabu sehingga mereka akan lebih lapar,” ujarnya seperti dikutip Football Italia pada Jumat (9/11/2018).

Kendati begitu, Borini optimistis AC Milan mampu meladeni Juventus. Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri.

Menurutnya, tidak mudah untuk klub lain mencuri poin di San Siro. “Tidak mudah untuk datang ke sini dan bermain,” kata Borini.

AC Milan meraih hasil imbang dalam lanjutan fase grup Liga Europa melawan klub Spanyol Real Betis. Milan yang dijamu Betis berbagi angka dengan hasil akhir 1 -1.

Menurutnya, hasil tersebut menjadi bekal bagi klub untuk menghadapi pertandingan dengan Juventus.

“Ini adalah hasil yang bagus untuk lolos dari grup. Semangat positif, kami tidak kalah, sekarang penting untuk pulih dengan baik agar berada dalam kondisi terbaik untuk hari Minggu.”

Adapun, hingga pekan ke-11, Juventus masih memuncaki kelasemen Serie A Italia dengan raihan 31 poin. Inter Milan dan Napoli berada di urutan kedua dan ketiga dengan koleksi poin yang sama, yakni 25.

AC Milan berada di peringkat keempat dengan 21 poin, sama dengan jumlah poin Lazio yang berada di urutan kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper