Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Inter Vs Barcelona: Zanetti Jawab Isu Transfer Icardi ke Madrid

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengaku pihaknya tidak mengetahui sama sekali bahwa striker dan kapten tim, Mauro Icardi diminati Real Madrid.
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Tony Gentile
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Tony Gentile

Bisnis.com, JAKARTA – Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengaku pihaknya tidak mengetahui sama sekali bahwa striker dan kapten tim, Mauro Icardi diminati Real Madrid.

Legenda hidup Inter Milan dan tim nasional Argentina itu mengatakan bahwa Icardi menjadi pemain kunci di klub tersebut. Pemain berusia 25 tahun itu pun diklaim masih senang berseragam Inter.

Setali tiga uang, jelasnya, klub juga tidak perlu menjual pemain asal Argentina itu untuk menambah pundi-pundi keuangannya.

“Kami tidak mengetahui adanya minat dari Real Madrid. Kami sadar bahwa Inter dalam kondisi yang baik dan tidak perlu menjualnya,” kata Zanetti seperti dikutip Football Italia, Selasa (6/11/2018).

Dalam kontraknya, Icardi memang dimungkinkan untuk ditebus sebab ada klausul pembebasan senilai 110 juta euro. Kabar tentang rencana Real Madrid untuk mengaktifkan klausul tersebut pun santer beredar.

Zanetti mengatakan Icardi juga akan menjadi pemain penting kala Inter menjamu Barcelona dalam lanjutan fase penyisihan Grup B, Liga Champions Eropa, pada Selasa (6/11/2018) malam waktu setempat atau Rabu (7/11/2018) 03.00 WIB.

Kendati Barcelona dinilai memiliki kualitas di setiap lini, Zanetti yakin Inter Milan juga punya modal kuat untuk mengatasinya.

“Saya mengharapkan pertandingan yang seru sebab mereka memiliki kualitas di seluruh sisi dan Inter memiliki segalanya untuk meraih kemenangan.

Zanetti menilai Barcelona tidak akan menampilkan permainan yang jauh berbeda dari pertemuan sebelumnya. Kala itu, di Camp Nou, Barcelona berhasil mengalahkan Inter Milan, 2 – 0.

Inter Milan, sebutnya, mesti menghentikan Barcelona dalam upayanya mengendalikan permainan.

“Mereka tidak pernah mengubah filosofi mereka. Mereka akan ingin mengendalikan permainan dan kami harus menahannya,” kata Zanetti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper