Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Bundesliga, Jerman Munchen Makin Sulit Kejar Dortmund

Juara bertahan Bayern Munchen makin sulit mengejar Borussia Dortmund di pucuk klasemen Bundesliga Jerman setelah di kandang sendiri dipaksa imbang 1 – 1 oleh Freiburg, sedangkan Dortmund justru menaklukkan tuan rumah Wolfsburg 1 – 0.
Kapten Borussia Dortmund Marco Reus/Reuters-Leon Kuegeler
Kapten Borussia Dortmund Marco Reus/Reuters-Leon Kuegeler

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Bayern Munchen makin sulit mengejar Borussia Dortmund di pucuk klasemen Bundesliga Jerman setelah di kandang sendiri dipaksa imbang 1 – 1 oleh Freiburg, sedangkan Dortmund justru menaklukkan tuan rumah Wolfsburg 1 – 0.

Dalam pertandingan pekan ke-10 Bundesliga di Allianz Arena di Munchen, tuan rumah besutan Niko Kovac melepas kemenangan yang telah di depan mata.

Serge Gnabry membuka keunggulan Munchen pada menit ke-80, tetapi klub Bavaria tersebut gagal mencegah datangnya gol balasan Freiburg yang dilesakkan Lucas Holer 2 menit menjelang laga usai.

Sementara itu, di VolksWagen Arena di Wolfsburg, Dortmund mampu menundukkan tuan rumah berkat gol semata wayang dari kapten tim Marco Reus pada menit ke-27.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Dortmund makin menjauhi kejaran Munchen di klasemen. Dortmund, yang ditukangi pelatih Lucien Favre, menempati peringkat teratas dengan koleksi nilai 24 atau terpaut 4 angka dari Munchen di slot kedua.

Sementara itu, Freiburg di posisi ke-10 dengan nilai 13 dan Wolfsburg persis satu setrip di bawahnya dengan koleksi 12 poin.

Hasil pertandingan pekan ke-10 hingga Minggu (4/11/2018) pagi WIB: Stuttgart 0 vs Eintracht Frankfurt 3; Bayern Munchen 1 vs Freiburg 1; Schalke 3 vs Hannover 1; Bayer Leverkusen 1 vs Hoffenheim 4; Augsburg 2 vs Nurenberg 2; Wolfsburg vs Borussia Dortmund; Hertha Berlin 0 vs RB Leipzig 3.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 4 November:

21:30   Borussia Monchengladbach vs Fortuna Dusseldorf

Senin, 5 November:

00:00   Mainz 05 vs Werder Bremen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper