Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Partai Seru Lazio vs Inter Terancam Batal

Partai bergengsi yang mempertemukan Lazio dan Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Serie A Italia terancam tertunda seiring dengan adanya potensi cuaca buruk.
Ilustrasi - Hujan Petir/Jibi
Ilustrasi - Hujan Petir/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA – Partai bergengsi yang mempertemukan Lazio dan Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Serie A Italia terancam tertunda seiring dengan adanya potensi cuaca buruk.

Seperti dikutip Football Italia, Minggu (28/10/2018), peringatan cuaca buruk sudah diterbitkan oleh otoritas setempat. Italia dilanda badai petir di seluruh wilayah dalam beberapa hari terakhir.

Kondisi itu diperkirakan masih akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan. Padahal, Lazio akan menjamu Inter Milan pada Senin (29/10/2018) waktu setempat atau Selasa (30/10/2018) 02.30 WIB.

“Pertarungan Liga Serie A, Senin malam antara Lazio dan Inter berpotensi besar ditunda seiring adanya peringatan cuaca,” demikian ditulis Football Italia.

Pertandingan Genoa dan Udinese juga sebenarnya mendapatkan peringatan serupa mengingat pertandingan dilaksanakan di kandang Genoa yang merupakan kota pelabuhan.

Namun, berdasarkan pantauan Bisnis, pertandingan itu tetap berjalan sesuai jadwal dan hingga berita ini diturunkan masih berlangsung.

Potensi cuaca buruk memang paling signifikan di Roma. Ibu kota Italia itu selama sepekan terakhir mengalami hujan deras, hujan es dan banjir.

“Peringatan cuaca diberlakukan di Ibu Kota mulai Senin hingga Selasa pagi, termasuk potensi terjadinya hujan es, kilat, angin kencang dan hujan deras.”

Padahal, pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpico itu bakal dihadiri oleh sekitar 50.000 pendukung kedua tim. Football Italia mengabarkan bahwa ada kekhawatiran tentang keamanan publik di tengah kondisi seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper