Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Steven Zhang Jabat Presiden Inter Milan, Gantikan Erick Thohir

Steven Zhang, Presiden Suning International, resmi menjabat sebagai Presiden Inter Milan menggantikan Erick Thohir.
Presiden Inter Milan Erick Thohir (kanan) dan pelatih Roberto Mancini/ESPN
Presiden Inter Milan Erick Thohir (kanan) dan pelatih Roberto Mancini/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA — Steven Zhang, Presiden Suning International, resmi menjabat sebagai Presiden Inter Milan menggantikan Erick Thohir.

Penunjukan Steven Zhang sebagai Presiden klub dilakukan dalam rapat pemegang saham yang diadakan di Hotel Magna Pars Suites di Milan.

"Saya sangat bangga memimpin klub ini ke era baru. Saya merasa bertanggung jawab untuk memuaskan hasrat jutaan penggemar di seluruh dunia dan, saya lebih dari siap untuk menerima tantangan," ujarnya dikutip dari situs resmi Inter.it, Sabtu (27/10/2018).

Steven menegaskan ingin membawa Internazionale Milano sebagai perusahaan yang kuat.

"Di luar lapangan, kami akan menjadikan Inter sebagai perusahaan yang kuat seperti di lapangan. Kami harus membangun keterampilan yang kuat di bidang komersial dan pemasaran dan lebih memperkuat tim manajemen.

Kangyang Zhang (Steven Zhang) adalah Presiden Suning International, divisi luar negeri dari Suning Holdings Group.

Suning merupakan raksasa komersial peringkat kedua di antara 500 perusahaan non-negara di China dengan pendapatan tahunan RMB 557.875 miliar (sekitar EUR 69 miliar) dan pemilik Suning.com.

Steven Zhang juga menjabat sebagai anggota Komite Kompetisi Klub UEFA.

Steven Zhang lahir pada 21 Desember 1991 di Nanjing, di provinsi pesisir timur Cina tengah Jiangsu. Steven Zhang mengejar studinya di bidang keuangan dan menerima gelar sarjana dalam bidang ekonomi dari The Wharton School of University of Pennsylvania.

Sebelum memulai karirnya di Suning,  Steven Zhang bekerja sebagai analis untuk Morgan Stanley di divisi Investment Banking dan Capital Markets perusahaan, di mana ia mengkhususkan diri dalam penawaran umum perdana (IPO) dan merger dan akuisisi (M & A).

Mr Steven Zhang diakui sebagai salah satu pemimpin bisnis muda paling berpengaruh di China dan telah tampil dalam daftar '40 Under 40 'majalah Fortune China selama 2 tahun terakhir berturut-turut.

Para pemegang saham juga menyetujui komposisi dewan baru FC Internazionale Milano S.p.A. dan berterima kasih kepada Erick Thohir atas jasanya sebagai anggota dewan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper