Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penyerang Liverpool Sadio Mane Jalani Operasi Tangan

Pemain depan Liverpool Sadio Mane menjalani operasi cedera tangan yang dialaminya saat bertanding membela Senegal di Pra-Piala Afrika 2018.
Penyerang Liverpool Sadio Mane/Reuters-Eddie Keogh
Penyerang Liverpool Sadio Mane/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, LONDON – Pemain depan Liverpool Sadio Mane menjalani operasi cedera tangan yang dialaminya saat bertanding membela Senegal di Pra-Piala Afrika 2018, demikian dikatakan klub Liga Primer Inggris itu pada Rabu (17/10/2018) waktu setempat.

Mane absen saat Senegal menang 1 - 0 atas Sudan pada awal pekan ini di pertandingan kualifikasi Piala Afrika dan bergabung bersama para pemain yang cedera di Liverpool menjelang perjalanan tandang Liverpool ke Huddersfield Town pada akhir pekan nanti.

"Klub Sepak bola Liverpool bisa memastikan bahwa Sadio Mane hari ini menjalani prosedur operasi tangan ketika dalam tugas internasional bersama Senegal," kata Liverpool.

"Operasi, dilakukan di rumah sakit utara barat dan di bawah pengawasan para dokter klub, telah sukses, pemulihan Mane akan dimonitor dalam 2 hari mendatang," lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, gelandang Liverpool Naby Keita juga harus istirahat karena mengalami masalah otot ketika Guinea bermain imbang 1 - 1 melawan Rwanda, dan pemain depan Mohamed Salah juga harus absen karena cedera otot ketika Mesir mengalahkan Eswatini 4-1 di Kairo pekan lalu.

Bek Virgil van Dijk juga mundur dari tim Belanda selama pertandingan yang berakhir seri 1-1 melawan Belgia awal pekan ini ketika dia masih merasakan sakit rusuk yang cedera yang dialaminya saat bermain untuk Liverpool melawan Southampton bulan lalu.

Posisi ketiga klasemen Liverpool akan berjuang untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan mengawali musim liga di markas Huddersfield Town. Tim asuhan Jurgen Klopp itu pekan depan akan menjamu Red Star Belgrade di Liga Champions Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper