Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: Burnley Makin Tenggelamkan Cardiff di Zona Merah

Cardiff City makin tenggelam di zona merah degradasi setelah di kandang vsendiri dihajar Burnley dengan skor tipis 1 – 2 dalam pertandingan lanjutan pekan ketujuh Liga Primer Inggris.
Para pemain Burnley merayakan gol./Reuters-Jason Cairnduff
Para pemain Burnley merayakan gol./Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Cardiff City makin tenggelam di zona merah degradasi setelah di kandang vsendiri dihajar Burnley dengan skor tipis 1 – 2 dalam pertandingan lanjutan pekan ketujuh Liga Primer Inggris pada Minggu (30/9/2018) tengah malam WIB.

Bermain di Stadion Cardiff Citi di Wales, ketiga gol terjadi pada babak kedua dengan pembuka skor adalah penyerang Burnley Johann Berg Gudmundsson pada menit ke-51.

Cardiff City sempat membuka asa untuk memetik poin yang bisa mengangkatnya dari zona merah degradasi setelah Josh Murphy memasok gol balasan 9 menit kemudian.

Namunj, Sam Vokes menuntaskan perlawanan tuan rumah dengan menjaringkan gol kedua bagi tim tamu berselang 10 menit berikutnya untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 1 – 2.

Berkat kemenangan ini, Burnley semakin menjauh dari zona degradasi dan saat ini menghuni slot ke-12 atau masuk papan tengah dengan koleksi 7 angka.

Sebaliknya, kekalahan ini membuat Cardiff City, satu-satunya klub Wales yang berkompetisi di Liga Primer Inggris, kian terpuruyk dan kini menempati peringkat kedua dari bawah dengan nilai 2, hanya lebih baik dibandingkan dengan Huddersfield Town, juga dengan nilai 2.

Hasil pekan ketujuh hingga Minggu tengah malam WIB: West Ham United 3 vs Manchester United 1; Arsenal 2 vs Watford 0; Everton 3 vs Fulham 0; Huddersfield Town 0 vs Tottenham Hotspur 2; Manchester City 2 vs Brighton & Hove Albion 0; Newcastle United 0 vs Leicester City 2; Wolverhampton Wanderers 2 vs Southampton 0; Chelsea 1 vs Liverpool 1; Cardiff City 1 vs Burnley 2.

Jadwal berikutnya (dalam WIB): Selasa, 2 Oktober: 02:00   Bournemouth vs Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper