Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakai Nomor 10 Warisan Coutinho, Ini Kata Sadio Mane

Penyerang Liverpool Sadio Mane tak ragu untuk mengenakan nomor punggung 10 ketika pemilik sebelumnya, Philippe Coutinho, hengkang.
Sadio Mane/Reuters-Eddie Keogh
Sadio Mane/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Liverpool Sadio Mane tak ragu untuk mengenakan nomor punggung 10 ketika pemilik sebelumnya, Philippe Coutinho, hengkang.

Coutinho, pemain Timnas Brasil, pada Januari pindah ke Barcelona, yang membuat nomor punggung tersebut lowong pada awal musim 2018-2019.

Setelah mengenakan nomor punggung yang sama di RB Salzburg, Southampton, dan Timnas Senegal, itu merupakan perpindahan yang alami bagi Mane.

"Saya sangat gembira bisa mendapatkannya karena saya selalu mengenakan nomor punggung 10 ke mana pun saya pergi," paparnya seperti dikutip Liverpool Echo.

"Ketika saya pertama kali datang ke Liverpool, Philippe (Coutinho) telah mengenakannya, maka saya senang dengan nomor punggung 19. Namun ketika ia pergi: (nomor) itu kosong, saya ingin mengambil nomor punggung 10 karena itu selalu merupakan nomor favorit saya."

"Ke manapun saya pergi, saya mengenakan nomor 10 dan sekarang saya mengenakannya untuk Liverpool."

Selain mewarisi nomor punggung Coutinho, Mane juga mendapat tanggung jawab untuk mengisi celah yang ditinggalkan sang pengatur serangan.

Setelah membantu Liverpool mencapai final Liga Champions Eropa musim lalu, sejauh ini ia telah membukukan empat gol untuk The Reds.

Mereka segera mendapat ujian sebenarnya untuk melihat seberapa tangguh mereka berjuang meraih gelar, pasukan Jurgen Klopp akan berhadapan dengan Chelsea yang juga memiliki catatan tidak terkalahkan di bawah pelatih baru Maurizio Sarri.

Namun Mane mengatakan catatan enam kemenangan beruntun Liverpool membuat mereka pergi ke London tanpa merasa tertekan.

"Sejujurnya saat ini kami tidak memiliki tekanan. Saya dapat berkata bahwa kami memiliki tim yang bagus, skuat yang besar, dan kami memiliki banyak poin. Jadi mengapa menciptakan tekanan?"

"Musim ini kami ingin meyakini bahwa tidak ada yang mustahil. Tim seperti Liverpool dapat melakukannya, namun itu tidak akan mudah. Kami harus percaya kepada diri sendiri sebagai tim,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper