Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Radja Nainggolan vs Emil Mulyadi, Inter Milan Menang

Inter Milan mencatat kemenangan 1 – 0 atas tuan rumah Sampdoria berkat gol pada detik terakhir pertandingan yang dicetak Marcelo Brozovic dalam laga pekan kelima Serie A.
Kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi/Reuters-Phil Noble
Kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan mencatat kemenangan 1 – 0 atas tuan rumah Sampdoria berkat gol pada detik terakhir pertandingan yang dicetak Marcelo Brozovic dalam laga pekan kelima Serie A Italia pada Minggu (23/9/2018) dini hari WIB.

Gol itu terjadi melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti. Penjaga gawang Sampdoria Emil Audero Mulyadi, yang berayah Indonesia dan lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat, sebenarnya sudah bisa mengantidipasi dengan tepat arah bola.

Namun, memang tendangan Brozovic demikian keras sehingga laju si kulit bundar tak tertahankan masuk gawang meskipun telah diblok dengan tepat.

Laga ini merupakan pertemuan antara dua pemain dengan ayah orang Indonesia karena di sisi Inter Milan terdapat Radja Nainggolan. Kedua pemain turun penuh selama 2 x 45 menit dalam pertandingan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa ini.

Berkat tambahan 3 angka, Inter kini menempati slot ketujuh klasem en sementara Serie A dengan nilai 7, sedangkan Sampdoria menghuni slot keenam juga dengan angka 7. Sampdoria unggul selisih gol 6 berbanding 2.

Sementara itu di Stadion Artemio Franchi di Firenze, tuan rumah Fiorentina menang telak 3 – 0 atas SPAL. Tiga gol La Viola alias Si Ungu dicetak oleh Marko Pjaca (18’), Nikola Milenkovic (28’), dan Federico Chiesa (56’).

Kemanangan ini mengangkat Fiorentina ke posisi kedua di bawah Juventus. Nilai Fiorentina kini 10, sedangkan SPAL di posisi kelima dengan 9 angka.

Hasil pertandingan pekan kelima Serie A hingga Minggu dini hari WIB: Sassuolo 3 vs Empoli 1; Parma 2 vs Cagliari 0; Fiorentina 3 vs SPAL 0; Sampdoria 0 vs Inter Milan 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 23 September:

17:30   Torino vs Napoli

20:00   Bologna vs AS Roma

20:00   Chievo Verona vs Udinese

20:00   Lazio vs Genoa

23:00   AC Milan vs Atalanta

Senin, 24 September:

01:30   Frosinone vs Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper