Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Liga Italia: Gol Perdana Higuain untuk Milan, 1 – 1 vs Cagliari

Gonzalo Higuain mengontribusi gol pertamnya sejak berjersey AC Milan pada pertengahan tahun ini, tetapi gagal membawa tim besutan Gennaro Gattuso itu memetik kemenangan.
Striker AC Milan Gonzalo Higuain/BBC
Striker AC Milan Gonzalo Higuain/BBC

Bisnis.com, JAKARTA – Gonzalo Higuain mengontribusi gol pertamnya sejak berjersey AC Milan pada pertengahan tahun ini, tetapi gagal membawa tim besutan Gennaro Gattuso itu memetik kemenangan.

Dalam pertandingan pekan keempat Serie A Italia pada Senin (17/9/2018) dini hari WIB, Higuain memberikan gol balasan Milan ke gawang tuan rumah Cagliari pada menit ke-55 dengan memaksimalkan assist Frank Kessie.

Itu merupakan gol balasan Milan setelah pada menit ke-4 gawang yang dikawal kiper Gianluigi Donnarumma lebih dahulu dijebol tuan rumah Cagliari melalui Joao Pedro saat pertandingan baru berjalan 4 menit.

Higuain, ujung tombak Argentina, membela Milan dengan status pinjaman dari juara bertahan Juventus. Sebelumnya, di Italia, pemain yang memulai karier profesional di klub kondang Argentina River Plate itu sempat merumput bersama Napoli setelah pindah dari Real Madrid pada 2013.

Hasil imbang menempatkan Milan di peringkat ke-14 dalam susunan klasemen sementara Serie A dengan nilai 4, sedangkan Cagliari dua setrip di atasnya dengan nilai 5.

Milan masih mengantungi satu pertandingan tunda pekan pertama yakni menjamu Genoa. Laga itu sedianya digelar bulan lalu, tetapi ditunda karena warga Genoa berkabung akibat 40 orang tewas lantaran jembatan di dekat kota pelabuhan itu ambruk.

Pekan keempat Serie A masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni SPAL menjamu Atalanta Bergamo yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (18/9/2018) mulai pk. 01.30 WIB di Stadion Paolo Mazza di Ferrara.

Berikut hasil pertandingan pekan keempat hingga Senin dini hari WIB: Inter Milan 0 vs Parma 1; Napoli 1 vs Fiorentina; Frosinone 0 vs Sampdoria 5; AS Roma 2 vs Chievo Verona 2; Genoa 1 vs Bologna 0; Juventus 2 vs Sassuolo 1; Udinese 1 vs Torino 1; Empoli 0 vs Lazio 1; Cagliari 1 vs AC Milan 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper