Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap La Liga Spanyol, Sevilla Tak Kunjung Bangkit

Sevilla tak kunjung bangkit dan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga liga beruntun setelah dihantam di kandang sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dengan skor 0 – 2 oleh tamunya Getafe.
Striket Getafe Angel Luis Rodriguez/La Liga News
Striket Getafe Angel Luis Rodriguez/La Liga News

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla tak kunjung bangkit dan gagal meraih kemenangan dalam tiga laga liga beruntun setelah dihantam di kandang sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dengan skor 0 – 2 oleh tamunya Getafe.

Bertarung dalam pekan keempat Divisi Primer La Liga Spanyol pada Senin (17/9/2018) dini hari WIB, Sevilla gagal membalas dua gol Getafe yang diborong Angel Luis Rodriguez ketika pertandingan baru berjalan 3 menit dan 8 menit menjelang babak pertama berakhir.

Sevilla membuka La Liga musim ini dengan baik berupa kemenangan telak 4 – 1 di markas tim promosi Rayo Vallecano.

Namun, tak ada lagi raihan 3 poin selepas itu. Anak asuh pelatih Michel alias Miguel Angel Sanchez Munoz hanya seri 0 – 0 saat menjamu Villarreal dan kalah 0 – 1 dari tuan rumah Real Betis sebelum dilahap Getafe di hadapan sekitar 37.000 pendukungnya.

Kekalahan kedua ini membuat klub Andalusia tersebut menghuni papan tengah, tepatnya peringkat ke-11 dengan koleksi nilai 4, sedangkan Getafe di slot kelima dengan nilai 7, di bawah FC Barcelona dengan nilai 12, Real Madrid 10, serta Celta Vigo dan Espanyol yang juga masing-masing mengoleksi 7 angka.

Pekan keempat Divisi Primer La Liga masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Girona menjamu Celta Vigo di Stadion Municipal de Montilivi di Girona yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (18/9/2018) mulai pk. 02.00 WIB.

Hasil pekan keempat hingga Senin dini hari WIB: Huesca 0 vs Rayo Vallecano 1; Atletico Madrid 1 vs Eibar 1; Sociedad 1 vs Barcelona 2; Valencia 0 vs Real Betis 0; Bilbao 1 vs Real Madrid 1; Leganes 0 vs Villarreal 1; Espanyol 1 vs Levante 0; Real Valladolid 0 vs Deportivo Alaves 1; Sevilla 0 vs Getafe 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & La Liga News

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper