Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi Persib di Bandung, Arema Kehilangan 4 Pilar

Arema FC akan tampil pincang saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).
Pelatih Arema FC Milan Petrovic/Liga^Indonesia.id
Pelatih Arema FC Milan Petrovic/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, BANDUNG – Arema FC akan tampil pincang saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

"Cukup sulit bagi tim kami karena semua tahu kami bermain dengan beberapa pemain yang berbeda," ujar pelatih Arema FC, Milan Petrovic, di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (12/9/2018).

Beberapa pemain yang terancam absen di antaranya Rivaldi Bawuo, Johan Ahmad Farizi, Purwaka Yudhi, dan Arthur Cunha karena berbagai alasan. Arema juga dihinggapi masalah kebugaran beberapa pemain yang sudah membela timnas.

Empat pemain Arema yang baru bergabung dengan timnas adalah Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi, dan Dedik Setiawan. Meski begitu, ia telah menyiapkan strategi agar bisa merebut poin di kandang tuan rumah.

"Karena kami punya persiapan yang sangat panjang. Kami sudah mempersiapkan tim ini secara matang untuk menghadapi pertandingan," kata Petrovic.

Menurut dia, lawatannya ke kandang Maung Bandung berbeda dengan pertandingan di putaran pertama. Skuat yang akan turun pada pertandingan besok didominasi wajah baru.

Hal tersebut, menurut dia, justru akan menguntungkan Persib Bandung, apalagi pelatih Mario Gomez sangat pandai dalam meracik tim asuhannya.

"Tim kami punya beberapa perbedaan. Saya ingat hanya ada dua orang yang akan jadi starter dari Arema yang sama (pertandingan di Malang) dan di Persib ada tujuh starter. Ini keuntungan bagi pelatih Mario Gomez dan tim," tuturnya.

Namun, dia enggan menyerah begitu saja dan berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya agar bisa merebut poin di Bandung.

"Untuk posisi yang ditinggalkan beberapa pemain, kami punya opsi yang ditinggalkan mereka dan permainan mereka sama baiknya," ucap Petrovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper