Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Perpanjang Kontrak Sami Khedira

Sami Khedira memperpanjang kontraknya di Juventus sampai 2021, setelah ia meneken kontrak baru berdurasi 2 tahun.
Gelandang Juventus Sami Khedira/Reuters-Massimo Pinca
Gelandang Juventus Sami Khedira/Reuters-Massimo Pinca

Bisnis.com, ROMA – Sami Khedira memperpanjang kontraknya di Juventus sampai 2021, setelah ia meneken kontrak baru berdurasi 2 tahun.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2015, gelandang Jerman ini telah menjadi salah satu sosok penting di lini tengah "Tim Hitam-Putih", melalui permainan berkelas, kharismatik, dan sarat pengalamannya.

"Ini merupakan hari yang penting dan juga super membahagiakan untuk saya, saya telah meneken kontrak baru dengan Juventus, maka ini adalah hari yang luar biasa bagi saya," kata pemain 31 tahun ini kepada laman resmi klub.

"Juventus berarti sejarah besar dan Juventus juga berarti menjadi juara, selalu menjadi yang terbaik, dan bangga bermain di klub ini karena inilah klub terbaik di Italia dan tidak lama lagi (yang terbaik pula) di Eropa."

Mantan pemain VfB Stuttgart ini masih menyimpan hasrat untuk kembali mengangkat trofi Liga Champions, gelar yang dulu pernah diraihnya bersama Real.

"Dalam 4 tahun terakhir, Juventus kalah dua kali di final Liga Champions maka jika Anda masuk ke final sebanyak dua kali dalam 4 tahun, Anda telah memiliki tim yang kuat, namun untuk menjuarainya, Anda memerlukan sesuatu yang istimewa."

Demi cita-cita tersebut, ia berharap mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dapat membantunya mewujudkannya.

"Saya harap kami dapat melakukannya dengan Cristiano, meski itu bukan hanya dia dan itu bukan jaminan bahwa Anda akan menjuarai Liga Champions, namun ia merupakan seseorang yang istimewa dan ia juga memiliki semangat dan motivasi untuk mencapai level tinggi ini."

Bersama Juventus, Khedira telah tiga kali menjuarai Liga Italia, tiga kali menjuarai Piala Italia, dengan sumbangan total 20 gol di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper