Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Tottenham Vs Liverpool: Klopp Bakal Pasang Fabinho?

Liverpool akan menyambangi markas Tottenham Hotspur, Stadion Wembley, pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Manajer Jurgen Klopp diprediksi akan memberikan kesempatan pada rekrutan anyarnya, Fabinho, untuk melakukan debut pada laga itu.
Gelandang Liverpool Fabinho/Reuters-Paul Burrows
Gelandang Liverpool Fabinho/Reuters-Paul Burrows

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menyambangi markas Tottenham Hotspur, Stadion Wembley, pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Manajer Jurgen Klopp diprediksi akan memberikan kesempatan pada rekrutan anyarnya, Fabinho, untuk melakukan debut pada laga itu.

Media Liverpoolecho menyebutkan bahwa Fabinho memiliki kenangan indah kala menghadapi Tottenham Hotspur dua musim lalu. Saat masih membela AS Monaco, gelandang asal Brasil itu mampu membuat tim tuan rumah kesulitan dan akhirnya menelan kekalahan 1-2.

Fabinho terpilih menjadi pemain terbaik pada laga itu. Bersama Tiemoue Bakayoko, dia dianggap sukses menahan serangan Tottenham Hotspur yang dimotori oleh Dele Alli, Son Heung-Min, Harry Kane, serta Cristian Erikssen.

Dia mencatatkan 10 jegalan, 3 intersepsi dan banyak penyelamatan pada laga grup E Liga Champions tersebut. Tak hanya itu, dia juga menjadi pemain dengan akurasi umpan terbaik dengan mencapai 90 persen.

Modal kenangan indah itu diprediksi bisa menjadi bahan pertimbangan penting bagi Jurgen Klopp untuk menurunkannya akhir pekan nanti. Pada awal musim ini, Fabinho memang belum mendapatkan sekali pun kesempatan bermain di skuad utama Liverpool.

Fabinho kalah bersaing untuk memperebutkan 3 tempat di lini tengah Liverpool. Jurgen Klopp lebih memilih Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita serta Adam Lallana sebagai gelandang timnya.

Namun, Klopp disebut harus memikirkan soal kebugaran Fabinho. Pasalnya, dia diprediksi baru akan bergabung kembali bersama Liverpool pada Jumat besok setelah menyelesaikan tugas bersama Timnas Brasil.

Laga Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung pada Sabtu pukul 18.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper