Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Nations League Eropa: Prancis vs Belanda, Portugal vs Italia

Kompetisi sepak bola Nations League (Liga Bangsa-Bangsa) Eropa musim 2018 – 2019 level A akan menyajikan dua laga seru Prancis menjamu Belanda dan Portugal versus Italia.
UEFA Nations League/UEFA.com
UEFA Nations League/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Kompetisi sepak bola Nations League (Liga Bangsa-Bangsa) Eropa musim 2018 – 2019 level A akan menyajikan dua laga seru yakni juara dunia Prancis menjamu Belanda dan Portugal versus Italia.

Pertandingan Prancis versus Belanda dijadwalkan berlangsung pada Senin (10/9/2018) mulai pk. 01.45 WIB di Stade de France di Paris.

Ini pertemuan antara juara dunia dua kali, termasuk saat ini, melawan Belanda yang tiuga kali runner up Piala Dunia pada 1974, 1978, dan 2010.

Laga ini menjadi bagian dari rangkaian pertandingan Grup 1 League A, teratas di antara empat level kompetisi Nations League Eropa.

Pertandingan Grup 1 League A telah dimulai pada Jumat (7/9/2018) dini hari WIB antara Jerman dan Prancis yang berakhir imbang tanpa gol.

Ini laga sengit karena Portugal merupakan juara Piala Eropa (Euro) dan Italia adalah juara empat kali Piala Dunia

Sementara itu, Portugal menjamu Italia di Stadion Da Luz di Lisbon, yang merupakan markas klub Benfica pada Selasa (11/9/2018) mulai pk. 01.45 WIB.

Ini juga jelas merupakan laga sengit karena pelakonnya ialah Portugal yang merupakan juara Piala Eropa (Euro) saat ini dan sang tamu Italia adalah juara empat kali Piala Dunia.

Pertandingan ini merupakan bagian dari laga Grup 3 Nations League A. Laga pertama grup ini telah digelar pada Sabtu (8/9/2018) dengan Italia dipaksa imbang 1 – 1 oleh tamunya Polandia.

Untuk mengetahui secara terperinci seluruh pertandingan fase grup Nations League A, sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : UEFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper