Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Asia U-16: Oman Siap Tempur

Piala Asia U-16: Oman Siap Tempur

Bisnis.com, JAKARTA - Laga persahabatan melawan tim nasional U-16 Indonesia di Malaysia, Rabu (12/9), penting bagi skuat Oman.

Dikutip dari laman Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di Jakarta, Kamis (6/9/2018), laga itu menjadi kesempatan bagi pelatih timnas U-16 Oman Yaqoob al Sabahi mengukur kekuatan tim menjelang tampil di Piala U-16 Asia AFC 2018 di Malaysia.

"Setelah menjalani pemusatan latihan di Iran, Oman memang meningkatkan persiapan menuju Piala U-16 Asia," tulis AFC.

Selain menghadapi Indonesia, Oman juga akan menjajal kekuatan Australia juga di partai uji coba, Sabtu (15/9).

Dua pertandingan itu menjadi persiapan sekaligus menjadi penentuan akhir pemain yang berhak memperkuat timnas U-16 Oman, juara Piala U-16 Asia pada tahun 1996.

Namun, langkah Oman untuk mengulangi memori indah di tahun 1996 diyakini tidak mudah karena melihat dua laga uji coba Oman sebelumnya menghadapi Iran, mereka takluk 0-1 dan 1-2.

Nantinya, di Piala U-16 Asia yang berlangsung 20 September-7 Oktober 2018 di Malaysia, Oman bergabung di Grup B bersama Oman, Yaman dan Yordania.

Berikut skuat sementara timnas U-16 Oman: Maitham al Ajmi, Abdullah al Alawi, Qusai al Jaradi, Mountaser al Zadjali, Harib al Adawi, Osama al Hadabi, Essa al Naabi, Mulham al Sunaidy, Al Azhar al Balushi, Abdullah al Faliti, Abdul Hakim al Owaisi, Nasser al Na’abi, Muayad al Subhi, Mohammed al Balushi, Omar al Salti, Hamad al Mukhaini, Fahd al Rasabi, Tareq al Moashri, Dawood al Jabri, Suleiman al Mazroui, Firas al Suri, Rashad al Habsi.

Indonesia juga mengikuti Piala U-16 Asia di Malaysia, yang diwakili oleh timnas U-16 asuhan pelatih Fakhri Husaini. Tim berjuluk Garuda Asia ini menempati Grup C bersama Iran, Vietnam dan India

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper