Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pogba Masih Hormati Kontrak Bersama MU

Peluang Pogba Pergi dari MU Semakin Besar
Gelandang Manchester United, Paul Pogba/Football365
Gelandang Manchester United, Paul Pogba/Football365

Bisnis.com, JAKARTA - Paul Pogba membenarkan ia bisa meninggalkan Manchester United pada Januari 2019. Pemain gelandang yang menolong Prancis memenangi Piala Dunia 2018 itu dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan manajer United, Jose Mourinho.

Setelah kembali bergabung di Old Trafford dari Juventus dalam 2016, penampilan kedua Pogba di United sudah diwarnai dengan kabar bahwa ia pernah sekali bertengkar dengan Mourinho.

Pogba diduga ingin pindah ke Barcelona sebelum jendela transfer musim panas ditutup dan dia menolak untuk mengesampingkan kepergiannya pada Januari mendatang.

“Ada banyak pembicaraan, tapi tidak hanya seperti itu. Saya masih dikontrak di Manchester,” kata Pogba kepada  Sky Germany.

“Masa depan saya sekarang di Manchester. Saya masih punya sebuah kontrak. Saya bermain di sana pada saat ini. Tapi, siapa tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan,” Pogba melanjutkan.

“Satu hal yang saya bisa pastikan kepada anda: saya akan selalu memberikan 100 persen, siapapun pelatihnya di United. Saya tak bisa berkata lebih banyak lagi,” Pogba menambahkan.

Ditanya tentang hubungannya dengan Mourinho, Pogba menjawab, “Kami memiliki hubungan murni pelatih-pemain. Itu benar.”

Tentang isu Pogba akan pindah ke Barcelona, pemain Barca asal Uruguay, Luis Suarez mengatakan bintang Prancis itu akan disambut di Camp Nou.

“Pogba adalah pemain papan atas yang menginginkan memenangi semuanya,” kata mantan penyerang Liverpool itu kepada RAC1, Selasa lalu.

Kalah dua kali beruntun di liga dari  Brighton dan Tottenham, United bangkit kembali dengan kemenangan penting melawan Burnley sebelum kompetisi diistirahatkan untuk pertandingan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper