Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ezechiel N'douassel Telah Kembali ke Persib & Mulai Berlatih

Ezechiel N'douassel, striker Persib yang juga merupakan ujung tombak Timnas Chad, telah mulai berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung setelah meminta jatah libur yang lebih lama daripada rekan-rekan lainnya.
Ezechiel N'Douassel/persib
Ezechiel N'Douassel/persib

Bisnis.com, JAKARTA – Ezechiel N'douassel, striker Persib yang juga merupakan ujung tombak Timnas Chad, telah mulai berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung setelah meminta jatah libur yang lebih lama daripada rekan-rekan lainnya.

Pada latihan yang berlangsung pada Selasa (4/9/2018) di SportJabar Arcamanik Bandung, seluruh anggota skuat Persib telah lengkap dengan kehadiran Ezechiel N'douassel.

Beberapa hari sebelumnya, striker Jonathan Bauman sudah kembali bersama skuat Maung Bandung, disusul bek Bojan Malisic yang menjalani latihan bersama tim pada Senin (3/9/2018).

Dalam latihan Selasa, striker bernomor punggung 10 itu belum berbaur bersama pemain lain. Eze, yang sudah memperpanjang kontrak dengan Persib hingga 31 Desember 2019, masih berlatih terpisah bersama fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

"Ya, kondisi dia (Eze) bagus karena di Chad juga berlatih dengan baik, tapi masih perlu penyesuaian. Mungkin besok dia akan menjalani tes fisik seperti pemain yang lain" kata pelatih Persib Mario Gomez setelah sesi latihan sebagaimana dilansir website resmi Persib.

Sementara itu, tiga pemain, Febri Hariyadi, Indra Mustaffa, dan M. Aqil Saviq belum bergabung dalam persiapan tim.

Febri diberikan dispensasi beristirahat hingga 9 September setelah memperkuat Indonesia di Asian games, sedangkan Indra dan Aqil masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19 yang akan bertarung di Piala Asia U-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper