Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Sudah Mulai Latihan, Striker Ezechiel N'Douassel Belum Terlihat

Penyerang bomber Persib Bandung Ezechiel N'Douassel belum juga tampak hadir dalam latihan rutin Persib yang berlangsung di lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Senin, 3 September 2018.
Ezechiel N'Douassel/persib
Ezechiel N'Douassel/persib

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang bomber Persib Bandung Ezechiel N'Douassel belum juga tampak hadir dalam latihan rutin Persib yang berlangsung di lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Senin, 3 September 2018.

"Kemarin sempat ngobrol sama coach (pelatih Roberto Carlos Mario Gomez). Dia bilang ada izin lebih lama daripada yang lain," ujar Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, usai latihan.

Kini hanya tinggal dua pemain Persib saja yang belum bergabung mengikuti serangkaian latihan rutin. Selain Ezechiel, pemain sayap Persib Febri Hariyadi pun masih absen.

Febri rencananya mulai gabung dengan skuad Persib pada 10 September 2018 mendatang. Sedangkan untuk Ezechiel masih belum bisa dipastikan kapan akan bergabung dengan Persib. Saat ini, Ezechiel masih berada di negara asalnya, Chad.

Maung Bandung memang tengah fokus menjalani latihan rutin guna mempersiapkan menjelang pertandingan kandang kontra Arema FC. Pertandingan itu dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis, 13 September 2018, mendatang.

Menurut Yaya, ketidakhadiran Ezechiel secara umum memang tidak mengganggu persiapan Persib. Namun, ketika nanti dia kembali bergabung, kemungkinan porsi latihan yang akan dilahap Ezechiel akan lebih banyak.

"Catatannya akan lebih berat dibanding pemain yang datang lebih awal. Mereka dituntut untuk ikut program semua dengan intensitas yang lumayan tinggi 60 persen dan konsekuensinya ketika semua datang maka sudah oke," ucap Yaya.

Sedangkan pemain asing Persib lainnya sudah bergabung dengan pemain lainnya dan mulai mengikuti latihan rutin. Jonathan Bauman sudah dua kali ikut latihan rutin. Sementara Bojan Malisic memulai latihan hari ini.

"Ya ketika masuk di minggu kedua prosentase fisik pemain itu lebih mengarah kepada spesifik. Kita harapkan pemain yang baru datang gabung, aerobiknya sudah terpenuhi di saat mereka belum datang kesini," kata Yaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper