Pemain Persija Tak Sabar Uji Coba vs Selangor

Para pemain Persija Jakarta tampaknya sudah tidak sabar untuk bermain menghadapi klub Malaysia Selangor FA.
M. Syahran W. Lubis | 01 September 2018 22:25 WIB
Penyerang Persija Jakarta Riko Simanjuntak - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA – Para pemain Persija Jakarta tampaknya sudah tidak sabar untuk bermain menghadapi klub Malaysia Selangor FA.

Pertandingan uji coba internasional itu rencananya diselenggarakan pada Selasa (4/9/2018) 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Jakarta.

Bagi Persija ini merupakan kesempatan emas melawan tim selevel untuk mengukur kesiapan turun lagi di Liga 1 2018. Apalagi Selangor FA merupakan salah satu tim papan atas di Malaysia.

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, mengatakan uji coba melawan Selangor FA ini menjadi ajang para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik. Hal itu sekaligus memanaskan mesin untuk memulai lagi kompetisi.

"Sebelum ini kami sudah menjajal Bhayangkara FC dan hasilnya seri. Sekarang harapannya melawan Selangor FA bisa lebih siap," kata Ramdani.

Saat ini para pemain kembali digembleng dalam latihan keras yang dilakukan pelatih Stefano Cugurra alias Teco. Latihan ini sebagai upaya meningkatkan performa pemain.

"Pelatih ingin kami para pemain memanfaatkan betul suasana pertandingan melawan Selangor FA. Jadi kami harus menunjukkan yang terbaik," tutur Ramdani sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Macan Kemayoran, julukan Persija, saat ini menempati peringkat ketujuh atau teratas di papan tengah dengan koleksi 30 angka hasil dari mencatat delapan kemenangan serta masing-masing enam pertandingan berakhir seri dan kalah.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan meneruskan perjuangan menggapai gelar juara Liga 1 dengan menghadapi tuan rumah Borneo FC di Samarinda, Kalimantan Timur, yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (12/9/2018) mulai pk. 18.30 WIB.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : persija, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top