Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menit Akhir Bursa Transfer, Milan Angkut Permanen Castillejo & Laxalt

Ujung tombak Villarreal Samuel Castillejo dan gelandang Genoa Diego Laxalt bergabung dengan AC Milan sesaat sebelum jendela transfer pemain Italia ditutup pada Sabtu (18/8/2018) pagi WIB.
Diego Laxalt/Reuters-Max Rossi
Diego Laxalt/Reuters-Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA – Ujung tombak Villarreal Samuel Castillejo dan gelandang Genoa Diego Laxalt bergabung dengan AC Milan sesaat sebelum jendela transfer pemain Italia ditutup pada Sabtu (18/8/2018) pagi WIB.

Milan mengutarakan di sisi berseberangan Villarreal dan Genoa membuat langkah maju dengan mengangkut secara permanen ujung tombak Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula dari Milan.

Kedua pemain itu sebelumnya berstatus pinjaman dari Milan kepada kluyb La Liga Spanyol Villarreal dan klub Serie A Italia Genoa.

Castillejo, 23 tahun dan eks-pemain Timnas Spanyol U-21, bergabung dengan Villarreal dari Malaga pada 2015 dan tampil dalam 30 pertandingan di ajang Divisi Primer La Liga musim lalu dengan mengontribusi enam gol.

Adapun Laxalt merupakan pemain tengah Uruguay yang ikut mengantar negaranya mencapai 8 besar di Piala Dunia 2018 di Rusia, dihentikan 0 – 2 oleh Prancis yang kemudian menjadi juara.

Laxalt mempunyai 10 caps untuk timnas senior negaranya. Dia tampil dalam 32 pertandingan di Serie A untuk Genoa dan mengontribusi tiga gol.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil secara reguler di Serie A Italia sejak 2013. Sebelum membela Genoa, dia merumput bersama Empoli dan Bologna dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Milan sedianya menghadapi Genoa dalam matchday pertama Serie A musim 2018 – 2019, tetapi ditunda karena suasana berkabung akibat jembatan ambruk yang menewaskan hingga 39 orang dan 20 lainnya masih belum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper