Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Indonesia Vs Palestina: Sembuh dari Diare, Kiper Palestina Siap Main

Penjaga gawang utama tim nasional Palestina, Rami Hamada, mengaku telah sepenuhnya pulih dari penyakit diare dan siap tampil menghadapi Indonesia di babak penyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games XVIII/2018, Rabu (15/8).
Hasil Sepak Bola Asian Games 2018/Asian Games 2018
Hasil Sepak Bola Asian Games 2018/Asian Games 2018

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang utama tim nasional Palestina, Rami Hamada, mengaku telah sepenuhnya pulih dari penyakit diare dan siap tampil menghadapi Indonesia di babak penyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games XVIII/2018, Rabu (15/8).

"Saya sudah baik-baik saja sekarang. Kemarin sempat menjalani perawatan di rumah sakit," kata Rami kepada Antara di Harris Hotel & Conventions Bekasi, Selasa sore.

Kiper Klub domestik Jerusalem Hilal Al-Quds itu sebelumnya dikabarkan terserang diare sejak Minggu (12/8) akibat konsumsi makanan yang dibeli dari luar hotel saat menjalani latihan di Bekasi.

Penyakit pencernaan yang dialami Rami menjadi perhatian serius panitia penyelenggara dengan membawanya ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat untuk menjalani perawatan intensif medis.

Rami mengaku, kondisinya mulai berangsur pulih sejak Senin (13/8) dan sudah kembali bergabung dalam 'starting eleven' tim besutan Ayman Sandouqa itu.

Rami mengaku enggan berkomentar seputar menu makanan yang diduga menjadi pemicu penyakit saluran penceranaannya.

"Saya sudah idak peduli dengan penyakit yang sempat saya alami. Saya hanya fokus untuk pertandingan besok dan melakukan yang terbaik buat Palestina," katanya.

Manajer tim nasional U-23 Palestina Islam Masharqa memastikan sebanyak 20 pemainnya dalam kondisi fit secara stamina maupun kesehatan jelang menghadapi tim tuan rumah.

"Kami punya 20 'singa' (pemain) yang siap tampil besok menghadapi Indonesia, termasuk Rami yang kondisinya sudah sangat bugar," katanya.

Pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah optimal mengugpayakan pemulihan kesehatan Rami sehingga kiper andalannya itu siap tampil pada laga besok.

"Saya kira, panitia sudah sangat bagus dalam pelayanannya, termasuk penanganan kesehatan terhadap Rami," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper