Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Senang dengan Gaya Main Sarri, Willian Yakin Menang Lawan Arsenal

Senang dengan Gaya Main Sarri, Willian Yakin Lawan Arsenal
Willian (Brasil) dan Eden Zarad (Belgia), saat mengenakan kaos tim  klub Chelsea/Reuters
Willian (Brasil) dan Eden Zarad (Belgia), saat mengenakan kaos tim klub Chelsea/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Chelsea Willian meyakini taktik-taktik berfokus serangan yang diterapkan manajer Maurizio Sarri meniru "gaya samba" dan membantu para pemain di klub itu untuk berkembang.

Pemain internasional Brazil berusia 30 tahun memberi assist kepada gol pembukaan N`Golo Kante ketika Chelsea mencatatkan kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town pada pertandingan perdana Sarri di liga pada Sabtu silam.

"Bukankah menyenangkan untuk bermain seperti ini? Menurut saya demikian. Kami memiliki banyak pemain dengan kualitas di lini depan, seperti Eden Hazard dan Pedro. Pemain-pemain seperti itu ingin bermain sepak bola," kata Willian kepada ESPN.

"Itulah mengapa ia (Sarri) berbicara mengenai sepak bola "yang menyenangkan." Itulah yang akan kami berusaha lakukan pada musim ini. Ini seperti gaya Samba Brazil? Ya. Inilah apa yang kami lakukan di Brazil dan berusaha untuk melakukannya di sini, bermain dengan kemampuan dan pergerakan."

Pemain sayap itu yakin bahwa taktik-taktik Sarri akan membantu memperbaiki rekor terkini Chelsea yang buruk saat melawan Arsenal, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan di bawah asuhan manajer sebelumnya Antonio Conte, ketika mereka bertemu pada pertandingan liga yang berlangsung pada Sabtu.

"Sang manajer mengatakan kepada kami untuk bermain, untuk menikmati diri sendiri di lapangan, dengan tanggung jawab. Sekarang kami memiliki gaya yang berbeda, itulah mengapa kami dapat menciptakan masalah-masalah untuk Arsenal," tambah Willian.

"Tentu saja, itu akan menjadi pertandingan istimewa saat melawan Arsenal karena itu merupakan "derby." Selalu sulit untuk melawan mereka."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper