Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol, Soton vs Burnley 0 – 0

Liverpool membuka perjuangan di Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019 dengan catatan ciamik berupa kemenangan besar dengan skor 4 – 0 atas West Ham United.
Penyerang Liverpool Sadio Mane/Reuters-Gleb Garanich
Penyerang Liverpool Sadio Mane/Reuters-Gleb Garanich

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool membuka perjuangan di Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019 dengan catatan ciamik berupa kemenangan besar dengan skor 4 – 0 atas West Ham United.

Dalam pertandingan di Stadion Anfield di Liverpool pada Minggu (12/8/2018) malam WIB, pesta gol tuan rumah berjuluk The Reds dimulai pada menit ke-19 melalui Mohamed Salah.

Menjelang turun minum, ketika babak pertama telah memasuki injury time, giliran Sadio Mane menggandakan keunggulan Liverpool. Skor 2 – 0 saat jeda.

Memasuki babak kedua, baru berjalan 8 menit, Sadio Mane kembali menorehkan nama di papan skor, 3 – 0 untuk skuat besutan perlatih asal Jerman Jurgen Klopp.

Daniel Sturridge mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-88 atau pada sentuhan pertamanya setelah masuk lapangan menggantikan Mohamed Salah dengan menuntaskan sepak pojok James Milner.

Dalam pertandingan lainnya yang digelar pada saat bersamaan, Southampton dipaksa imbang tanpa gol oleh tamunya Burnley di Stadion St. Mary.

Pada saat berita ini ditulis, pekan pertama Liga Primer Inggris masih menyisakan satu pertandingan yakni Arsenal menjamu juara bertahan Manchester City dan hasil sementara hingga menit ke-20 skor 0 – 1 untuk tim tamu berkat gol yang dicetak Raheem Sterling pada menit ke-14.

Hasil pekan pertama hingga Minggu (12/8/2018) malam WIB: Manchester United 2 vs Leicester City 1; Newcastle United 1 vs Tottenham Hotspur 2; AFC Bournemouth 2 vs Cardiff City 0; Fulham 0 vs Crystal Palace 2; Huddersfield Town 0 vs Chelsea 3; Watford 2 vs Brighton & Hove Albion 0; Wolverhampton Wanderers 2 vs Everton 2; Liverpool 4 vs West Ham United 0; Southampton 0 vs Burnley 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper