Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Kapten Tim & Dipuji Mourinho, Malah Begini Postingan Pogba

Paul Pogba menjadi kapten MU dan bermain bagus saat mengalahkan Leicester. Pelatih Jose Mourinho pun memujinya, tetapi ini jawaban Pogba di medsos.
Paul Pogba sukses mencetak gol ke gawang Leicester City dari titik penalti./The Guardian
Paul Pogba sukses mencetak gol ke gawang Leicester City dari titik penalti./The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Spekulasi tentang masa depan Paul Pogba di Manchester United meningkat di tengah laporan di media Inggris bahwa gelandang Prancis itu takut akan dihukum jika mengatakan hal yang salah.

Pemain yang berperan penting membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 di Rusia bulan lalu itu pindah ke Old Trafford, markas United, 2 tahun lalu dengan banderol sebesar US$114 juta, belakangan dikaitkan dengan klub kaya lainnya, FC Barcelona, menyusul keputusan pelatih Jose Mourinho menepikannya dalam pertandingan-pertandingan akhir musim lalu.

Namun, Mourinho membuat kejutan dengan menjadikan gelandang serang berusia 25 tahun itu sebagai kapten tim United saat klub berjuluk Setan Merah tersebut mencatat kemanangan dalam olaga perdana Liga Primer musim ini dengan skor 2-1 atas Leicester City pada Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Bahkan Mourinho pun memuji penampilan Pogba yang membuka skor dari titik penalti pada menit ke-3 yang merupakan gol pertama dalam keseluruhan pertandingan Liga Primer musim 2018 – 2019.

Ironisnya, hanya beberapa saat selepas pertandingan tersebut, melalui akun Instagram-nya, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba kembali memanaskan spekulasi bahwa dia masih jauh dari kepastian bakal meneruskan karier di United.

Dalam komentar yang sangat boleh jadi mencerminkan masalah yang terus berlanjut dalam hal hubungannya dengan Mourinho, dia menulis: "Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar dan rekan tim saya, tidak peduli apa yang terjadi."

Pogba tidak secara spesifik menyebutkan nama Mourinho, yang padsa akhir musim lalu terus mengritik sang pemain yang didatangkan kembali dari juara Serie A Italia Juvebntus pada musim panas 2016.

Namun, dalam komentar yang dikaitkan dengan Pogba di koran-koran Inggris pada Minggu, dia mengatakan: "Ada hal-hal yang bisa saya katakan dan ada hal-hal yang tidak bisa saya katakan ... kalau tidak saya akan didenda."

Dia menambahkan, "Ketika orang mempercayai Anda, maka Anda baik di kepala Anda sendiri, dan itu akan menjadi lebih mudah. Saya akan terus memberi yang terbaik untuk fan, untuk rekan-rekan setim…dan ora ng-orang yang memercayai saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper